TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Pendidikan

Unisma Malang Raih The Top Favourite University dalam Ajang BRI-RMA 2019

19/03/2019 - 10:26 | Views: 11.87k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGUnisma Malang meraih The Top Favourite University dalam Ajang RMA 2019, Minggu (17/3/2019). Acara tersebut digelar oleh Bank BRI dan Radar Malang menggelar acara Malam Penganugrahan BRI-Radar Malang Award (BRI-RMA) 2019 di Krida Budaya.

Dalam acara tersebut dihadiri 3 pimpinan daerah, yaitu Walikota Malang, Bupati Kab. Malang, serta Walikota Batu. Delegasi dari Unisma yang datang dalam acara tersebut adalah Wakil Rektor Bidang Kelembagaan, Publikasi, dan Teknologi Informasi Dr. Ir. Hj. Istirochah Pujiwati, M.P didampingi Kabag Humas Unisma Isbadar Nursit, M.Pd.

Unisma-Malang-Raih-The-Top-Favourite-University2.jpg

Bintang tamu dalam acara tersebut adalah artis Nasional Krisdayanti yang membawakan 2 lagu serta bernyanyi bersama Wali Kota Malang Sutiaji di Panggung acara tersebut.

Dalam Sambutannya mewakili ketiga pimpinan daerah, Sutiaji selaku walikota Malang mengatakan, keterlibatan media masa sebagai katalisator pada literasi masyarakat benar-benar memiliki peran yang sangat penting.

"Kami selaku eksekutif dari 3 daerah (Kota Malang, Kab. Malang, dan Kota Batu) mengucapkan terima kasih dalam acara ini karena telah menggeliatkan perekonomian di Malang Raya, semoga sinergi 3 daerah tetap terwujud dan Ayo kondusifitas yang sudah terbangun dapat dipertahankan dalam menyambut siklus 5 tahunan yaitu pilpres,” jelasnya.

Unisma-Malang-Raih-The-Top-Favourite-University3.jpg

Unisma adalah salah satu nominasi yang ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut di kategori pindidikan tinggi swasta favorit.

Dalam prosesnya, Radar malang memposting profil masing-masing brand di Instagram resmi RMA 2019 dari peserta termasuk Unisma untuk di “Like” oleh netizen dan Radar malang juga mengedarkan kuisioner yang dicetak pada Koran radar malang yang telah terbit hampir 1 bulan untuk diisi pembaca dengan mencentang brand favorit pilihan pembaca.

Dalam raihan like instagram dan ballot kuisioner yang dikumpulkan di kantor Radar Malang, Unisma mendapatkan angka tertinggi. Oleh karena itu, Unisma Malang meraih predikat The top Favourite University. (*)

Penulis: Isbadar Nursit (CR-057)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search