TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Desa

Semangat semangat Bantu Satgas TMMD Kodim Sumenep di Lokasi RTLH

19/03/2019 - 12:31 | Views: 8.17k
Ibu fitri giat bantu pekerjaan fisik TMMD 104/Sumenep di desa larangan kerta, selasa (19/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

my_location Fokus Berita

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SUMENEPTMMD Kodim Sumenep tak hanya menggerakkan kaum Adam saja. Namun juga banyak ibu-ibu di Desa Batuh Putih Laok dan Desa Larangan Kerta, Kec. Batuh Putih Kab. Sumenep ikut turun tangan membantu menyelesaikan sasaran fisik.

Seperti yang dikerjakan oleh Fitri (35) tanpa rasa canggung di antara Satgas TMMD yang sedang bekerja membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Rumah Asben, Selasa (19/3/19).

Ibu-fitri-giat-bantu-pekerjaan-fisik-TMMD2.jpg

Nampak Fitri turut bantu membawa batu dengan gerobak untuk penimbunan atau peratan ubin rumah Asben.

Fitri menyampaikan bahwa saya sangat senang bisa bantu kerja bersama dengan para tentara satgas TMMD. "Saya senang sekaligus bangga dapat bekerja sama dengan anggota TMMD lainnya untuk membangun rumah Pak Asben," kata Fitri.

Keterlibatan Fitri dalam membantu pelaksanaan program TMMD tersebut, menambah semangat para Anggota Satgas TMMD 104.

Sementara itu Danramil 05/Batu Putih Kodim 0827 Sumenep Kapten Cba M. Yuli Irawan mengatakan pihaknya akan bekerja keras bersama masyarakat agar apa yang sudah diprogramkan dalam TMMD. "Diharapkan semua dapat selesai sesuai target dan agar hasilnya lebih cepat dinikmati masyarakat," tegas Irawan.

Sikap merakyat dan kerja keras yang ditunjukkan para TNI yang sedang kerja dalam TMMD Kodim Sumenep ini mendapat apresiasi dari para warga. Terutama dari keluarga Asben. "Dan kami mendoakan semoga mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT," ucap Asben. (*)

Penulis: Moh. Ridwan Sutarjo (CR-149)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search