TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Pendidikan

Mahasiswa Punya Peluang Lebar Membangun Bisnis Berbasis Teknologi

22/03/2019 - 09:55 | Views: 8.79k
Aryo Diponegoro S.E., M.Kom menyampaikan materi dalam seminar technopreneur. (FOTO: Khorin Atus Sholikah for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Di era yang kian modern, semakin banyak orang bergantung pada  teknologi untuk berbagai kegiatan. Seperti memesan makan, ojek online, bahkan menjual rumah.

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, tidak sedikit orang yang memanfaatkan teknologi menjadi tempat berbisnis. Seperti yang disampaikan Aryo Diponegoro S.E., M.Kom dalam seminar technopreneur yang berlangsung di Graha Cendekia UNIPMA, Kamis (21/03/2019). Bagi mahasiswa, peluang bisnis berbasis teknologi  terbuka lebar. Selain lebih praktis dan hemat waktu, konsumennya juga sangat banyak.

Keuntungan yang didapat dari bisnis berbasis teknologi juga sangat banyak. Salah satunya menghemat tenaga. Aryo Diponegoro, founder YukBisnisProperti.org dan CEO AbadRekan.com juga mengatakan bahwa saat ini member yang bergabung di bisnisnya mencapai 5.000 orang. Hal ini membuktikan bahwa bisnis berbasis teknologi sangat diminati.

"Kita jadi semakin termotivasi untuk mencoba bisnis berbasis teknologi. Apalagi kita sebagai mahasiswa kan banyak tugas dan kuliah, kalau bisnis dengan berbasis teknologi waktu kita jadi lebih efektif karena kita bisa kerja sambil kuliah juga," kata Khorin, peserta seminar technopreneur. (*)

Penulis: Erni Tri Wahyuni (CR-130)
Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search