TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Nasional

Rasakan Penerbangan Thailand-Jepang bersama Thai Lion Air

26/03/2019 - 00:15 | Views: 13.36k
Thai Lion Air. (FOTO: Marketeers)

TIMESINDONESIA, JAKARTAThai Lion Air sebagai anggota dari Lion Air Group resmi meluncurkan destinasi internasional baru ke Asia Timur dengan tujuan Osaka Kansai, Jepang. Penerbangan yang dilayani secara langsung dari Bangkok Don Mueang, Thailand itu efektif mulai 28 Maret 2019.

"Thai Lion Air akan mendaratkan pesawat di kancah Jepang guna melayani pasar Osaka dan sekitarnya. Kami sangat bersemangat untuk membawa lebih banyak wisatawan dari berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia dengan singgah di Thailand," ujar Chairman on the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro melalui keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Senin (25/3/2019).

Menurutnya, layanan ini memberikan keuntungan lebih karena bisa berwisata sekaligus mendapatkan pengalaman di Thailand terlebih dahulu. "Selanjutnya dapat melanjutkan perjalanan ke tujuan Jepang menggunakan Lion Connect Service," tukasnya.

Lebih lanjut Darsito menjelaskan, Thai Lion Air menghadirkan pilihan penerbangan terbaik yang memakan waktu sekitar 6 jam perjalanan. Pesawat akan dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK) pukul 05.05 waktu setempat dan akan mendarat Bandara Internasional Kansai yang terletak di sebuah pulau di tengah-tengah Teluk Osaka, Jepang (KIX) pada 12.30 waktu setempat.

Thai Lion Air berharap jumlah wisatawan yang salah satunya dari Indonesia semakin meningkat dan kami senang menyambut lebih banyak turis Indonesia untuk bepergian ke Negeri Sakura," tandasnya. (*)

Jurnalis: Rahmi Yati Abrar
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search