TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Politik

Relawan Kampung Kamalaputi Optimistis Menangkan Duet Prabowo-Sandi

26/03/2019 - 08:16 | Views: 93.55k
Kampung Relawan Prabowo-Sandi di Kelurahan Kamalaputi, Kabupaten Sumba Timur. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPURelawan Kampung Kamalaputi, Kelurahan Kamalaputi, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT optimistis bisa memenangkan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam perhelatan Pemilu 2019. Target suara yang diraih adalah 80 persen.

“Warga kampung Kamalaputi mendukung dan antusias terhadap duet Prabowo-Sandi,” kata warga kampung Kamalaputi Ahmad Marhaban, Selasa (26/3/2019).

Menurutnya, untuk memenangkan Prabowo-Sandi, relawan bersama warga kampung mendeklarsikan kampung Prabowo-Sandi. Warga menandai kampung Prabowo-Sandi dengan memasang baliho di depan jalan masuk kampung Kamalaputi.

“Jadi dengan memasang baliho di jalan masuk kampung ini, tentunya warga sudah tau kalau kami adalah pendukung Prabowo-Sandi," ujarnya.

Ramli warga Kamalaputi lainnya menanbahkan, Kampung Kamalaputi memiliki jumlah penduduk kurang lebih tujuh ribuan dengan jumlah pemilih sebanyak lima ribuan.

“Dengan adanya kampung ini diharapkan bisa menarik antusias warga lainnya untuk memenangkan duet Prabowo-Sandi dalam Pemilu 2019 pada 17 April mendatang. Sebagai kampung pertama pemenangan Prabowo-Sandi, kami target 80 persen suara,” tutur Ramli, anggota Relawan Kampung Kamalaputi(*)

Jurnalis: Moh Habibudin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search