TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Nursalam kembali Soroti OPD yang Tak Pernah Hadiri Paripurna

15/04/2019 - 19:49 | Views: 5.92k
Suasana Rapat Paripurna DPRD Bontang, nampak kursi tamu dan dewan yang kosong (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Usai menegur para anggota DPRD yang selalu mangkir dalam rapat Paripurna, kini giliran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kena semprotan Ketua DPRD Bontang, Nursalam.

Salam sapaan akrab politis Golkar ini, menyayangkan mangkirnya beberapa OPD yang ada di Pemkot (Pemerintah Kota) Bontang. Diketahuinya ada beberapa OPD yang tak menghadiri Paripurna setelah Ia mengabsen para pimpinan OPD yang disurati untuk hadir dalam paripurna. Senin (15/4/2019) siang tadi.

"Masih ada beberapa OPD yang tak hadir, padahal pembahasan paripurna menyangkut anggaran OPD tersebut. Jadi jangan salahkan kami kalau ada anggaran yang tidak di realisasikan," tegasnya.

Rapat-Paripurna-DPRD-Bontang-a.jpg

Bahkan Salam menyebut, terdapat beberapa OPD yang kerap tidak menghadiri undangan rapat paripurna. Namun Salam tak menyebut nama OPD tersebut.

“Hubungannya erat dengan seluruh OPD. Makanya diundang dalam rapat ini,” ucap Salam dalam forum.

Rapat yang digelar kali ini merupakan rapat paripurna IV masa sidang III DPRD Bontang dalam rangka penyampaian putusan rekomendasi DPRD Bontang terhadap LKPj (laporan keterangan pertanggungjawaban) Wali Kota Bontang akhir tahun anggaran 2018.(*)

Jurnalis: Kusnadi
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search