TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Gelar Patroli Damai, ini Pesan Babinsa Pagelaran Kodim 0818 Malang-Batu

19/04/2019 - 06:54 | Views: 15.35k
Babinsa gelar kampanye Damai pasca Pemilu 2019

TIMESINDONESIA, MALANG – Babinsa Koramil 0818/ 36 Pagelaran Kodim 0818 Malang-Batu Sertu Soyib melaksanakan patroli 'Damai Menyapa Masyarakat Pagelaran'.

Patroli bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam menjaga stabilitas Kamtibmas pasca pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/04/19).

“Sasaran kami dalam pelaksanaan patroli ini adalah memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk turut serta membantu TNI dalam menjaga situasi keamanan Pasca Pilpres dan Pileg 2019,” ujar Babinsa Sertu Soyib.

Kodim-Damai-pasca-Pemilu2.jpg

Dalam suasana hangat Babinsa himbau menjaga persatuan dan kesatuan setelah pasca Pemilu. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

“Jadi, dengan melakukan patroli seperti ini, tidak saja sebagai upaya kita TNI membangun sinergitas yang lebih padu di antara aparat keamanan, tetapi juga sebagai upaya cipta kondisi pada warga masyarakat agar aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum di Kecamatan Pagelaran,” tambahnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya gejala atau hal-hal menonjol yang bisa memicu terjadinya gangguan Kamtibmas maupun kejahatan lainnya.

“Alhamdulillah, selama kegiatan kampanye damai ini semuanya berjalan dengan aman dan terkendali sesuai dengan yang kita harapkan, dan dari kegiatan ini warga masyarakat merasa senang, sehingga memberikan apresiasai kepada kita untuk merekatkan Intergritas di masyarakat guna wujudkan Kemanunggalan TNI-dengan rakyat,” pungkas Sertu Soyib anggota TNI dari Kodim 0818 Malang-Batu itu. (*)

Penulis: Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search