TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Sambut Hari Kartini, Dharma Wanita Dishub Kabupaten Jember Gelar Lomba

20/04/2019 - 07:10 | Views: 13.64k
Lomba Dharma Wanita Dishub Dalam rangka hari Kartini. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jember menggelar lomba untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April setiap tahunnya. Kegiatan yang digelar pada Jumat (19/4/2019) di Aula Dishub Kabupaten Jember tersebut juga dijadikan ajang silaturahmi bagi para anggotanya yang terdiri dari kaum ibu.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jember Hadi Mulyono pada kesempatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada anggota Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dishub Kabupaten Jember yang hadir pada pertemuan ini.

Lomba-Dharma-Wanita2.jpg

"Dengan pertemuan seperti ini maka silaturahmi dan kekeluargaan kita akan semakin erat dalam mendukung tugas bapak-bapaknya yang mengabdikan diri di dinas perhubungan ini," kata Hadi.

Menurutnya, setiap suami yang hebat pasti didampingi oleh sosok istri yang mampu memberikan dukungan.

"Kemudian dalam rangka menyambut Hari Kartini ini ibu-ibu akan melaksanakan lomba-lomba dan saya tentu saja sangat mendukung sekali," ujarnya.  

Lomba-Dharma-Wanita3.jpg

Sementara itu, Sunaryanti Hadi Mulyono, Ketua Dharma Wanita Unsur Pelaksana Dinas Perhubungan Kabupaten Jember menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba tersebut dalam rangka mengenang jasa-jasa RA Kartini sebagai pejuang emansipasi kaum perempuan.

"Di samping itu juga dalam rangka melestarikan budaya luhur bangsa Indonesia serta mempererat tali silaturahmi di antara ibu-ibu Dharma Wanita di jajaran Dishub Kabupaten Jember. Lomba-lomba yang diadakan di antaranya lomba wiru jarit, lomba make up tanpa kaca, dan lain-lain," terangnya.

Pemenang lomba yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan Unsur Dishub Kabupaten Jember tersebut yakni, untuk lomba wiru jarit Juara I Bu Dila, Juara II Bu Ekowati, dan Juara III Bu Chandra. Sementara untuk lomba make up Juara I Ria, Juara II Nur Fuada, dan Juara III Wulan. (*)

Penulis: Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-10 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search