TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Entertainment

Lawan Hoaks, Mr. Rayen Berjuang Lewat Lagu

21/04/2019 - 00:02 | Views: 13.72k
Mr. Rayen mengajak netizen perangi hoaks lewat lagu. (FOTO: Andremian)

TIMESINDONESIA, BALI – I Komang Rayendra Umbara atau yang dikenal dengan Mr. Rayen, musisi kelahiran Jembrana yang sebelumnya sukses meluncurkan album ‘Demi Iluh’ dan video klip bertajuk ‘Jokowi Lagi’ beberapa bulan lalu, kini kembali mengeluarkan single lagu berbahasa Indonesia ke-2 yang berjudul 'Gara Gara Hoax'.

Maraknya berita hoaks atau berita palsu menginspirasi Mr. Rayen untuk mengangkat tema itu dalam sebuah lagu. Berita hoaks ini sangat mengancam persatuan bangsa, oleh sebab itu melalui sebuah lagu Mr. Rayen mengajak generasi bangsa untuk tidak mudah percaya berita yang yang ada dan lebih bijak lagi dalam menanggapi berita yang belum jelas benarnya.

Mr. Rayen mengajak netizen agar tetap menjaga persatuan bangsa dan jangan mudah terpecah belah diadu domba hanya karena berita hoaks

Proses pembuatan video klip ini lumayan memakan waktu, karena dalam video klip kali ini Mr. Rayen mengajak emak-emak milenial dari Sanggar Senam Kembang Sari sebagai penari di klip tersebut.

“Semoga dari lagu ini bisa menginspirasi anak bangsa untuk lebih menjaga arti persatuan dan berani melawan berita hoaks,” kata Mr. Rayen kepada TIMES Indonesia, Sabtu (20/04/2019). Video klip ‘Gara Gara Hoax’ ini dapat dilihat di bawah. (*)

Jurnalis: I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search