TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Sylvano Comvalius Menuju Markas Arema FC

23/04/2019 - 01:05 | Views: 122.29k
Sylvano Comvalius saat bersama Bali United. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC memang baru akan memperkenalkan siapa striker baru mereka pada Kamis (25/4/2019), namun demikian santer kabar bahwa striker baru tersebut adalah Sylvano Comvalius yang merupakan mantan top skor Liga 1 2017.

Sinyal merapatnya Comvalius ke markas Arema FC meningkat setelah pemain asal Belanda tersebut mengunggah foto bersama kapten Arema FC Hamka Hamzah di akun instagramnya. “Boleh saja publik mengartikan seperti itu. Yang jelas untuk striker baru menunggu diperkenalkan,” ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Setelah mendepak Robert Lima Gladiator, slot pemain asing khususnya untuk posisi striker memang menyisakan satu tempat. Comvalius yang sebelumnya membela klub Liga Super Malaysia  Kuala Lumpur FA (KLFA), kabarnya kontraknya tidak diperpanjang di klub tersebut karena penampilannya yang cenderung menurun.

Nama Comvalius memang tidak asing lagi di kancah sepak bola Indonesia. Bersama Bali United di kompetisi Liga 1 2017, namanya muncul sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan 37 gol. Catatan tersebut juga memecahkan rekor pencetak gol terbanyak kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, sebelumnya di kompetisi 1994-1995 rekor dipegang oleh Peri Sandria dengan mencetak 34 gol.

Jika nanti Sylvano Comvalius benar-benar bergabung dengan Arema FC, harapannya Comvalius mampu menambah daya gedor Arema FC di lini depan, apalagi didukung dengan tajamnya pemain-pemain lokal seperti Dedik Setiawan dan Ricky Kayame. (*)

Jurnalis: Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search