TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Aremania Mulai Bayangkan Nikmati Selebrasi Sylvano Comvalius

23/04/2019 - 06:56 | Views: 56.69k
Sylvano Comvalius. (Doc. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGAremania menaruh harapan tinggi terhadap kabar merapatnya Sylvano Comvalius ke tim Arema FC, mereka mulai membayangkan seandainya mantan pemain Bali United itu menciptakan gol-gol untuk tim Singo Edan.

“Kalau melihat penampilannya saat bersama Bali United, tentu kami ingin striker Arema FC seperti itu,” ungkap Amin, tokoh Aremania asal Sukorejo, Pasuruan kepada Times Indonesia.

Aremania memang tidak asing lagi dengan sosok Comvalius, musim kompetisi 2017 lalu nama Comvalius begitu tenar. 37 gol bersama Bali United membuatnya tampil sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2017.

Produktivitas gol Comvalius saat itu diatas rata-rata pemain asing klub-klub Liga 1 lainnya, dia tidak mampu dikejar oleh pesaingnya saat itu yang merupakan pemain Mitra Kukar Marclei Santos yang membukukan 27 gol.

Rekor tersebut seolah menjadi asa tersendiri bagi Aremania, setelah Arema FC mendepak Robert Lima Gladiator yang dianggap tampil kurang menggigit di lini depan Arema FC.

Teka-teki buat Aremania, apa benar Sylvano Comvalius akan berkostum Arema FC tampaknya  baru bisa dijawab pada Kamis (25/4/2019), di hari itu manajemen Arema FC berencana memperkenalkan pemain baru.(*)

Jurnalis: Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search