TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Pendidikan

Guest Lecture Buka Rangkaian Dies Natalis FEB Unisma Malang

24/04/2019 - 08:24 | Views: 13.23k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang menggelar International Guest Lecture  'Initial Public Offering', Selasa (23/4/2019).

Acara yang berlangsung di Gedung Pasca Sarjana Lantai 7 Universitas Islam Malang ini merupakan awal dari rangkaian peringatan Deis Natalis FEB Unisma ke 38.

Keynote speaker dalam acara ini adalah Jamie Davidson PhD dari National University of Singapore dan Prof Othman Yong dari UKM, Malaysia.

Acara Dies yang dibuka dengan kegiatan ilmiah bertujuan memberikan wawasan kepada dosen, mahasiswa maupun pelaku pasar modal tentang fenomena initial public offering

FEB-Unisma-Malang2.jpg

Dekan FEB Unisma Nur Diana, SE., MSi secara resmi membuka kegiatan ini yang ditandai pemukulan gong. Dalam sambutannya ia mengatakan menyatakan sudah semakin matang usia FEB Unisma sebagai Fakultas yang telah memiliki 3 program studi. Yaitu Program Studi Manajemen, Akuntansi dan Perbankan Syariah dan telah mendapatkan akreditasi “A” dari BAN PT.

"FEB Unisma terus tumbuh berkembang mengisi hari ini dan seterusnya dengan mendidik anak-anak bangsa  membangun masa depan Indonesia dengan karya, kreativitas dan Inovasi serta semangat kemajuan dan kebersamaan,” jelasnya.

FEB-Unisma-Malang3.jpg

Ia berharap FEB Unisma dapat terus meningkatkan kompetensi lulusan, meningkatkan kualitas dosen maupun tenaga non akademik.

FEB Unisma Malang menggelar rangkaian kegiatan dies natalis ke 38. Diantaranya, Workshop Brevet Pajak, Seminar Nasional Ekonomi Indonesia, Aneka Lomba Bakat dan Minat, Pesta Rakyat FEB Unisma, Dekan CUP berupa  lomba film pendek, lomba fotografi, entrepreneurship programme dan  sebagainya. (*)

Penulis:
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search