TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Valentino Rossi Memenangkan Gugatan Mantan Penjaga Villanya

15/05/2019 - 23:14 | Views: 11.35k
Valentino Rossi. (FOTO: Bikesrepublic.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – The Doctor, Valentino Rossi pebalap Monster Energy Yamaha di MotoGP 2019 baru saja memenangkan peradilan atas gugatan dua mantan penjaga dan pengurus villanya.

Pasangan Victor Untu dan Jigan Zinaida tahun 2016 lalu menggugat Valentino Rossi melalui Pengadilan Pesaro, Italia lantaran tidak terima atas pemecatan mereka dari pekerjaannya sebagai penjaga dan pengurus villa milik Rossi selama 10 tahun.

Seperti dilansir dari GPOne, pasangan ini mengaku tidak memperoleh kompensasi uang lembur setelah dipecat itu. Dalam gugatannya, mereka minta ganti rugi sebesar 1.140 euro atau setara dengan Rp1,8 miliar.

Namun hakim pengadilan ketenagakerjaan Pesaro justru memenangkan Rossi atas gugatan itu. Bahkan pasangan itu malah diminta membayar denda sebesar 11 ribu euro atau setara Rp 179 juta.

Tuttomotoriweb melansir, hakim pengadilan ketenagakerjaan Pesaro menolak banding mereka karena alasan pemecatan Victor dan Jigan diyakini masuk akal, lantaran Rossi dan keluarganya memang berencana menjual vila tersebut.

Karena itulah hakim pengadilan ketenagakerjaan itu akhirnya memenangkan gugatan atas diri The Doctor, Valentino Rossi pebalap Monster Energy Yamaha di MotoGP 2019 yang telah bersiap kembali mengaspal di Sirkuit Le Mans, untuk MotoGP Prancis pada Minggu (19/5/2019) mendatang. (*)

Jurnalis: Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search