TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Gaya Hidup

Serunya Bagi Takjil Gratis Bersama Matos, Pengunjung Rela Antre

15/05/2019 - 20:08 | Views: 16.06k
Kemeriahan acara sebelum pembagian takjil gratis di halaman MATOS. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Masih dalam rangka Colorful Ramadhan Matos, kali ini Matos membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan sebanyak 2000 paket takjil. Program ini sukses menarik perhatian pengunjung bahkan rela antre, Rabu (15/5/2018).

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan seni religius dari pemenang shalawat modern. Didi Mufrodi, pemenang juara 2 lomba shalawat modern membuka acara dengan membawakan lagu Deen As-Salam. Penampilan tersebut berhasil menarik simpati penonton terutama pengunjung Matos.

Matos-takjil-gratis-2.jpg

Meskipun diguyur hujan, pengunjung Matos dan pengguna jalan tetap stay menikmati penampilan sambil ngabuburit. Hingga 3 lagu yang dibawakan Didi, hujan pun reda. 

"Meskipun sempat diguyur hujan, acara bagi takjil berjalan lancar. Bahkan banyak pengunjung yang rela antre panjang sambil ngabuburit disini," kata Rahayu Sasmita selaku Marketing Communication Manager Matos.

Matos-takjil-gratis-3.jpg

Ada banyak varian hidangan yang dibagikan menjelang buka puasa. Ada susu kaleng Nestle Carnation, paket gorengan, teh gelas, es dawet, es campur, dan le Minerale. 

Diki Wahyudi, salah satu pengunjung Matos mengungkapkan keceriaannya bisa berkunjung ke Matos sambil menikmati penampilan dan mendapatkan takjil gratis. "Mencari keberkahan takjil bisa saya dapatkan di trotoar Matos. Nggak perlu ke Masjid," katanya sambil tertawa. 

Matos-takjil-gratis-4.jpg

Diki rela antre sampai mendapatkan takjil. Ia mendapatkan satu kaleng susu, satu botol teh gelas dan gorengan. "Alhamdulillah, terimakasih Matos," ungkapnya. 

Tak luput dari perhatian, ada juga demo membuat minuman yang diperagakan oleh Matos Look of the Year. Display yang ditampilkan dari susu Nestle Carnation. 

Matos-takjil-gratis-5.jpg

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Colorful Ramadhan Matos yang telah digelar sejak Sabtu, (11/5/2019) lalu. Bagi-bagi takjil dan penampilan ini dilaksanakan selama 2 hari, Rabu - Kamis (15-16/5/2019). Kamis besok (16/5/2019) akan dimeriahkan oleh penyanyi juara 1 dari shalawat modern yang digelar di ajang Colorful Ramadhan Matos. (*)

Jurnalis: Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search