TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Ansor Situbondo Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

15/05/2019 - 23:18 | Views: 11.58k
Pembagian Sembako kepada kaum duafa oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Situbondo di Desa Klampokan Kecamatan Panji (Foto Fawaid aziz/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Situbondo hadir dan menyapa masyarakat khususnya kaum fakir dan miskin di bulan suci Ramadhan 1440 H dengan membagikan sembako dan berbagi kebahagian di Desa Klampokan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. 

Kegiatan sosial yang bertema "Ansor Berbagi, Berkah Ramadhan bersama Kaum Duafa" merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh organisasi pemuda di bawah naungan NU ini di setiap momentum bulan penuh hikmah dan ampunan.

Dhuafa-Ansor-Situbondo.jpg

Yogie Kripsian Sah, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Situbondo mengungkapkan rasa bahagianya ketika menyapa masyarakat yang membutuhkan uluran tangan para agniya dan dermawan. Ia merasa kehadiran Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Situbondo sebagai generasi masa depan juga diharapkan di tengah kehidupan masyarakat. 

"Mengetuk rasa kepedulian sahabat-sahabat Ansor terhadap sesama, hadir dan membagi kebahagiaan menyaksikan senyum para kaum duafa," sambung Yogie kepada TIMES Indonesia, Rabu (15/5/2019).

Ia juga mengajak kepada kader kader Gerakan Pemuda Ansor di Situbondo yang sudah mampu dan dianugrahi kecukupan dalam kehidupannya untuk ikut serta berbagi baik dikemas dalam acara maupun secara pribadi kepada sahabat dan tetangga yang membutuhkan. 

Selain berbagi dan mengharap berkah Ramadhan, acara Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Situbondo tersebut dilanjutkan buka bersama guna merekatkan ukhuwah dan tali persahabatan. (*)

Jurnalis: Fawaid Aziz
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Situbondo
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search