TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Kejari Bontang Buka Puasa Bersama Anak Yatim Darul Qurra

16/05/2019 - 00:06 | Views: 6.68k
Kajari Bontang, Agus Kurniawan saat memberikan sambutan, Rabu 15/5/2019 (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGKejari Bontang menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim dari pondok pesantren Darul Qurra Tanjung Laut Bontang di Aula kantor Kejari Bontang, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan buka puasa yang digelar dengan bertemakan “Berbagi Tak Pernah Rugi” ini diikuti pula jajaran pegawai Kejari Bontang, serta IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Kejari Bontang.

Dalam sambutannya, Kajari Bontang Agus Kurniawan mengucapkan apresiasinya kepada para undangan yang menghadiri acara buka puasa bersama tersebut. "Kepada semua yang hadir kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya," ujarnya.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dilakukannya setiap bulan Ramadhan. Hal tersebut wujud rasa syukur pihaknya atas nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT. Apalagi, berbagi kepada anak yatim sangat dianjurkan.

“Melalui tema diatas dengan berbagi, kita tak pernah rugi, membuat rezeki kita semakin barokah, nanti akan lebih jelas dipaparkan oleh ustadz,” jelasnya.

Sebelum berbuka, Ustadz Ahmad Habib Anshar memaparkan secara singkat tema tausiah terkait pentingnya bersedekah bagi ummat muslim, mengingat sedekah amal ibadah jariyah yang sangat besar. "Bahwa banyak diantara orang mati yang minta untuk ditunda matinya, untuk kembali hidup dan bersedekah dan mensedekahkan seluruh hartanya," papar Ustadz Ahmad Habib Anshar dalam kutipannya tausiahnya.

Hadir dalam buka puasa tersebut para pejabat Criminal Justice System, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Wakapolres Bontang Kompol Eko Alamsyah, Dandim 0908/BTG Letkol Arm Eko Pristiono beserta istri, Kalapas Bontang Heru Yuswanto beserta istri, Kepala pengadilan agama Bontang, Kabag Ops Polres Bontang serta jajaran Kasat di Polres Bontang

Begitu pula puluhan awak media yang tergabung dalam FJB (Forum Jurnalis Bontang) turut hadir dalam buka puasa bersama yang digelar Kejari Bontang tersebut. (*)

Jurnalis: Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search