TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Gelar Syukuran Kemenangan Duet Prabowo-Sandi, Gerindra: Terima Kasih Rakyat NTB

16/05/2019 - 05:33 | Views: 299.35k
Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra, H Bambang Kristiono saat memberi kata sambutan pada acara syukuran kemenangan duet Prabowo-Sandi di NTB, Rabu (15/5/2019). (FOTO: Anugrah Dany TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Kader Partai Gerindra di Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar syukuran kemenangan duet Prabowo-Sandi dan Konsolidasi Legislator Partai Gerindra di Hotel Astoria Kota Mataram, Rabu (15/5/2019). 

Ratusan Kader Partai Gerindra se-NTB serta relawan pendukung 02 itu memadati lokasi acara yang dikemas dengan silaturahmi dan buka puasa bersama.

Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra, H Bambang Kristiono menyatakan kebanggaan atas keberhasilan duet Prabowo-Sandi memenangkan konstestasi Pilpres 2019 dengan raihan lebih dari 67,8 persen suara di NTB. 

"Ini merupakan hal yang membanggakan karena pak Probowo bisa mempertahankan kemenangannya di NTB," kata pria yang akrab disapa HBK ini. 

HBK mengatakan bahwa kemenangan duet Prabowo-Sandi di NTB merupakan hasil dari kerja keras para kader partai pengusung dan relawan pasangan Capres nomor urut 02.

Karena itu, ia pun meminta kepada relawan serta  kader partai pengusung untuk tetap semangat dan optimis mengawal suara kemenangan sampai pada satu keputusan Prabowo Subianto dilantik menjadi presiden. 

'Kami sangat menghargai dan memberi apresiasi atas kerja keras ini," ujarnya. 

"Kami juga ucapkan terimakasih pada rakyat NTB yang telah memberikan pilihannya pada duet Prabowo-Sandi," sahut HBK, politikus Partai Gerindra ini. (*)

Jurnalis: Anugrah Dany Septono
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Mataram
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search