TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Arthur Cunha Sebut Borneo FC selalu Bermain Diatas Kemampuan Saat Lawan Arema FC

21/05/2019 - 19:20 | Views: 40.16k
Pemain Arema FC Arthur Cunha dan pelatih Arema FC Milomir Seslija saat sesi konferensi pers di Stadion Segiri, Samarinda pada Selasa (21/5/2019)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bek tengah Arema FC, Arthur Cunha mengungkapkan kewaspadaanya jelang pertandingan Arema FC melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Selasa (22/5/2019). Menurut Arthur Cunha, Borneo FC selalu bermain diatas batas kemampuannya saat lawan Arema FC.

"Tim lawan Arema itu selalu main ekstra 100 persen bahkan sampai 120 persen. Selain itu, Borneo FC setiap musim mendapatkan pemain yang bagus dan menjadi tim yang bagus,” ungkap pemain asal Brasil ini.

Borneo FC memang tim yang tidak bisa dianggap remeh oleh Arema FC. Musim lalu saat kompetisi Liga 1 2018, dua kali pertemuan tim Singo Edan tidak pernah memenangkan pertandingan atas tim dengan julukan Pesut Etam tersebut.

Catatan tersebut dimulai saat Arema FC harus kalah 1-2 dari Borneo FC di putaran pertama yang diadakan di Stadion Segiri, Samarinda. Di putaran kedua, saat tampil dihadapan Aremania, tim Singo Edan hanya mampu bermain imbang 2-2.

Tak ingin mengulangi catatan buruk tersebut, Arthur Cunha berjanji akan lebih keras lagi di pertandingan besok. “Kita akan bekerja keras di pertandingan besok” ungkap mantan pemain Mitra Kukar ini.

Arema FC saat ini memang dituntut untuk memperbaiki catatan saat melawan Borneo FC, hal itu setelah di laga perdana Liga 1 mereka menuai kekalahan di kandang PSS Sleman dengan skor 3-1. (*)

Jurnalis: Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search