TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Komandan Kodim 0824 Jember Hadiri Pelantikan Kepala Desa PAW

24/05/2019 - 16:30 | Views: 13.62k
Pelaksanaan Pelantikan Kades PAW. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menghadiri pelantikan 25 Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) yang menggantikan kepala desa yang habis masa jabatannya, Jumat (24/5/2019) di Pendapa Wahyawibawagraha, Jember, Jawa Timur.

Wakil Bupati Jember KH Abdul Muqit Arif mengatakan bahwa para kepala desa PAW yang sudah dilantik hari ini dapat mengisi dan menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa.

Pelantikan-Kades-PAW-2.jpg

"Sehingga pelayanan dan pembangunan tetap berjalan sebagaimana mestinya, hingga dilakukannya Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan dilaksanakan sekitar September 2019 nanti," terang Muqit.

Komandan Kodim 0824 Jember yang hadir dan mendampingi Wakil Bupati saat menyerahkan SK Kepala Desa yang baru dilantik tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada mereka. "Meskipun selaku pejabat PAW namun kapabilitasnya sama dengan pejabat definitif, sehingga diharapkan kiprahnya harus signifikan dalam melayani masyarakat dalam menjalankan pembangunan," harapnya. (*)

Pelantikan-Kades.jpg

Penulis: Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-10 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jember
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search