TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

TNI dan Polri di Pamekasan Baca Yasin Bersama

26/05/2019 - 23:16 | Views: 6.89k
TNI-Polri saat membaca Yasin bersama di Mapolsek Larangan, Kabupaten Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Usai sholat Dhuhur, sejumlah anggota TNI dan Polri di Pamekasan membaca surat Yasin bersama agar bangsa Indonesia selalu dalam keadaan aman dan kondusif, Minggu (26/05/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Mapolsek Larangan, Pemkasan ini dihadiri puluhan anggota Polsek dan anggota TNI BKO Polsek Larangan.
 
Kapten CBA Benni selaku Danramil 0826/05 Larangan mengemukakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif usai Pemilu 2019.

"Waktu yang ada dipergunakan salah satunya bermunajat kepada Allah SWT agar negeri ini selalu diberikan kedamaian, apalagi ini bulan suci Ramadhan, insyAllah segala doa kita akan terkabulkan," ungkapnya.

Selanjutnya, ia berharap adanya kegiatan ini dapat memperlancar tugas-tugas TNI dan Polri. "Semoga dengan kegaian tersebut mendapat pahala oleh Allah dan semoga selalu dilancarkan dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya.

Labih lanjut, ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan yang sengaja dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan. "InsyaAllah tahun yang akan datang acara yang serupa dapat kembali di gelar," sambungnya.

Selesai baca surat Yasin bersama, BKO dari anggota TNI melaksanakan tugas pengamanan di Polsek Larangan, Pamekasan. "Pengamanan ini untuk mengantisipasi segala kemungkinan adanya peningkatan gangguan kamtibmas," tutupnya. (*)

Jurnalis: Akhmad Syafii (MG-78)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search