TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Kodim Pamekasan dan Polres Pamekasan Gelar Halal Bihalal

12/06/2019 - 16:06 | Views: 6.11k
Kodim 0826/Pamekasan bersama Polres Pamekasan melakukan halal bihalal di Aula Makodim 0826/Pamekasan Jalan Letnan Maksum No.12 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANKodim 0826/Pamekasan bersama Polres Pamekasan melakukan halal bihalal yang ditempatkan di Aula Makodim 0826/Pamekasan Jalan Letnan Maksum No.12, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/06/2019).

Acara ini dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K, Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono SH. MH beserta jajaran Kapolsek dan para Kasat.

Dandim Pamekasan Letkol Inf M.Effendi M.M, S.I.P menyampaikan, keluarga besar Kodim 0826/Pamekasan berterima kasih kepada Kapolres Pamekasan beserta jajarannya yang sudah datang ke Makodim dalam acara halal bihalal.

Selain itu juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memupuk, menjaga dan memelihara sinergitas TNI-Polri di Pamekasan yang selama ini sudah berjalan sangat-sangat baik dan kompak. 

"Semoga dengan adanya acara halal bihalal ini dapat meningkatkan hubungan kita semakin baik, terutama dalam menjalankan tugas sehari-hari,"ungkapnya.

Selanjutnya, kepada seluruh undangan yang hadir menyampaikan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin 

"Kami keluarga besar Kodim Pamekasan Juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H kepada keluarga besar Polres minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin," ungkap Dandim.

Sementara Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dandim 0826/Pamekasan yang telah bersedia menjadi tuan rumah acara halal bihalal hari raya Idul Fitri 1440 H.

"Polres Pamekasan dan Kodim itu kan hampir setiap saat melaksanakan tugas pengamanan bersama sehingga mungkin ada kesalahan dan khilaf kami semua sepakat untuk saling memaafkan di hari lebaran ini," ungkap Teguh.(*)

Jurnalis: Akhmad Syafii (MG-78)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search