TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Banyuwangi, Satu Orang Meninggal

12/06/2019 - 17:41 | Views: 20.78k
Truk boks yang terlibat kecelakaan. (Foto: Rizki Alfian/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan raya Situbondo - Banyuwangi tepat di kantor Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (12/6/2019).

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan yakni mobil pikap nopol P 9357 ZQ pengangkut cabai kontra truk boks nopol S 8068 UZ tersebut, menewaskan satu orang korban. Dia adalah sopir mobil pikap.

“Korban meninggal dunia atas nama Sawasi (28) warga Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo. Sedangkan lawannya sopir truk box atasnama Suwandi (35) warga Desa Jogoroto, Jombang, hanya mengalami luka ringan saja,” ungkap Kanit Lantas Wongsorejo, IPDA Agus Yudiono.

Menurut keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi saat truk boks yang dikemudikan Suwandi melaju dari arah Banyuwangi menuju ke Situbondo. Dari arah berlawanan melaju mobil pikap dengan kecepatan tinggi dan berjalan zig zag. Karena tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

“Kedua kendaraan langsung bertumbukan, bagian depan dan samping body kendaraan ringsek,” ujar Agus.

Akibat kecelakaan maut tersebut, jalur Banyuwangi ke Situbondo dan sebaliknya sempat tergganggu. Kedua kendaraaan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi oleh Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi. (*)

Jurnalis: Rizki Alfian
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search