TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Seru, Prajurit Denpom Divif 2 Kostrad Adu Lezat di Lomba Memasak

18/06/2019 - 21:54 | Views: 40.09k
Para prajurit meracik bumbu nasi goreng dalam lomba memasak yang digelar Denpom Divif 2 Kostrad. (foto: Humas Denpom Divif 2 Kostrad for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Tahun 2019 di Markas Denpom Divif 2 Kostrad  berlangsung meriah.

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memperingati satuan Pomad yang lahir pada 22 Juni 1946 itu.

Satu di antaranya adalah lomba memasak nasi goreng. Kegiatan ini berlangsung di Asrama Cpm Tawangsari No 1, Kelurahan Turirejo, Kecamatan Lawang, Malang, Jawa Timur, Selasa (18/6/2019).

Puluhan prajurit Denpom Divif 2 Kostrad mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama bersatu dan bersaing dalam kegiatan tersebut.

Puluhan anggota itu, terbagi dalam 3 tim yang berebut juara utama lomba masak nasgor ala Denpom Divif 2 Kostrad.

Kegiatan semakin semarak, dengan hadirnya ibu-ibu Persit KCK Ranting 6 Denpom yang dipimpin langsung oleh dr. Fransisca Dian Endry Puspita.

Pada kegiatan tersebut ada beberapa rangkaian acara, yang dibuka oleh Dandenpom, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. (Han).

Seluruh peserta dengan semangat dan ceria, mengikuti lomba yang diprakarsai oleh Dandenpom tersebut.

Dukungan dan motivasi para ibu-ibu, istri para penjaga kedaulatan bumi pertiwi itu, juga menjadikan kegiatan hangat dan penuh keakraban.

"Beberapa kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu ajang silaturahmi dan sinergisitas TNI dan masyarakat. Terutama dalam memeriahkan HUT Pomad ke-73 tahun," ujar Dandenpom 2 Kostrad, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. (Han).

Wira menjelaskan, dalam acara yang sederhana itu bertujuan agar dapat meningkatkan profesionalisme dan kebersamaan.

"Harapan kami kedepan agar tetap jaya terus Polisi Militer dan tetap profesional serta modern," ucapnya.

Sementara itu, dalam selang waktu usai menyicipi hasil masakan, Wira dan ketua Persit KCK Ranting 6 Denpom yang juga bertindak sebagai dewan juri kemudian langsung mengumumkan pemenang lomba.

"Tadi kreasi dari seluruh peserta sudah bagus dan juara pertama kita berikan kepada tim 2 yang diduduki oleh Lettu Cpm F. Aritonang," kata Dandenpom sembari mengucapkan selamat kepada peserta lomba memasak  Denpom Divif 2 Kostrad. (*)

Penulis:
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search