TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Gubernur Jatim Akan Luncurkan Logo Porprov Jatim 2019

25/06/2019 - 17:01 | Views: 32.60k
Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah Indar Parawansa. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGubernur Jatim Dra Hj Khofifah Indar Parawansa direncanakan akan meluncurkan logo dan maskot Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VI tahun 2019 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (26/7/2019) besok.

"Insyaallah tanggal 26 Juni 2019, kami akan melakukan peluncuran logo dan maskot Porprov Jatim VI 2019 oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan empat bupati yang menjadi tuan rumah, " kata Ketua Harian Komite Olahraga Nasional (KONI) Jatim, M Nabil, Senin (24/6/2019) lalu.

Nabil menjelaskan, acara peluncuran logo dan maskot tersebut nantinya akan dibuat lebih meriah dengan menampilkan berbagai kesenian khas daerah. Mulai dari masing-masing kota penyelenggara, yaitu Lamongan, Gresik, Bojonegoro, dan Tuban. 

Sebelumnya, Ketua Umum KONI Jatim Erlangga Satriagung mengatakan, seluruh persiapan menuju Porprov VI hampir selesai. Ia mengatakan bahwa Porprov sudah siap dilaksanakan di empat kabupaten. 

"Kekuatan atlet sekitar lebih dari 7200. Inilah Porprov terbesar yang selalu Jawa Timur laksanakan dibandingkan dengan provinsi yang lain,” katanya.

Erlangga menyebutkan bahwa Porprov Jatim ini fokus mencari bibit-bibit unggul sehingga KONI Jawa Timur melarang para atlet yang sudah terjun di event nasional dan internasional untuk tampil di ajang ini. (*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search