TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Jusuf Kalla Jadi Saksi Pernikahan Puteri Pertama Gubernur Jatim

25/06/2019 - 16:46 | Views: 295.12k
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. (FOTO:Dok TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dijadwalkan akan menjadi saksi akad nikah puteri pertama Gubernur Jatim Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa, Fatimasang di kediaman Jemur Sari, Surabaya pada Jumat 28 Juni 2019. 

"Akad nikahnya di kediaman ibu Gubernur, Jumat 28 Juni 2019, dan resepsi pernikahan Sabtu 29 Juni 2019 di Grand City," ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jawa Timur, Aries Agung Paewai, Selasa (25/6/2019).

Wapres Jusuf Kalla dijadwalkan menghadiri pernikahan Ima dan Fadil di rumah Jalan Jemursari VIII Surabaya. Sementara dari mempelai pria, KH Solahuddin Wahid yang akan menjadi saksi pernikahan.

"Dari pihak pengantin pria, hadir KH Solahuddin Wahid menjadi saksi. Direncanakan beliau (JK dan KH Solahuddin Wahid) setelah Jumatan akan hadir langsung ke kediaman ibu gubernur," ungkapnya. 

Selain wakil presiden, lanjut Aries, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan hadir. Namun, Presiden ke-7 RI itu dijadwalkan akan hadir pada perayaan resepsi pernikahan di Grand City Surabaya. 

Menurut Aris, Sebanyak lima ribu undangan telah disebar untuk pernikahan Ima dan Fadil. Selanjutnya para undangan itu dibagi dalam dua sesi saat resepsi nantinya. Tiga ribu di pagi hari, dan dua ribu pada malam hari. 

"Kenapa dibagi dua waktu? Agar tamu undangan pada saat mau memberikan ucapan selamat, tidak kesulitan di Grand City. Karena kalau sekaligus kemungkinan yang antre banyak kesulitan akses parkir," tandasnya.

Diketahui, calon mempelai pria bernama Fadil Wirawan. Putra pasangan Priyanto Hadi Sasono dan Fauziyah Mansyur yang merupakan teman kerja puteri pertama Gubernur Jatim Dra. Hj Khofifah ini di Jakarta. (*)

Jurnalis: Nasrullah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search