TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Kuliner

3 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Gerai ke-61 Bakso Boedjangan Jimbaran

11/07/2019 - 23:08 | Views: 58.01k
Bakso Boedjangan kini lebih dekat dengan pelanggan di Jimbaran - Bali. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Semakin dekat dengan pecinta bakso, kini Bakso Boedjangan ke- 61 sudah hadir di Jimbaran, sejak 30 Mei 2019 lalu. Berikut hal unik dari Bakso Boedjangan dengan konsep terbaru!

Bakso Boedjangan: Tempat Lengkap Buat Ngebakso

Siapa sih yang tidak pernah “ngidam” bakso? Apalagi bakso yang dilengkapi dengan berbagai macam isian yang favorit banget! Nah, sekarang buat kamu yang tinggal di Jimbaran dan sekitarnya bisa lebih dekat untuk menikmati Bakso Boedjangan, karena brand gerai bakso yang sudah tersebar di 19 kota ini sudah hadir di Jalan Raya Kampus Unud, Jimbaran.

Bakso-Boedjangan-2.jpg

Menurut Media Relations CRP Group (grup induk Bakso Boedjangan), Bunga Prima, area Jimbaran ini dipilih karena sudah banyak permintaan dari yang berasal dari daerah tersebut.

"Jadi semakin dekat deh untuk melancarkan “ritual” ngebakso di tempat yang memiliki 128 tempat duduk," katanya pada Rabu, (10/07/2019).

Konsep Baru Boedjangan: Prasmanan!

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya, kini Bakso Boedjangan menyuguhkan bakso dengan dengan konsep yang berbeda. Pelanggan dapat langsung memilih sendiri bakso favorit beserta pelengkapnya.

Ya, konsep prasmanan yang ditawarkan Bakso Boedjangan ini dapat memberikan kesenangan tersendiri, karena bakso dengan berbagai isian beserta gorengan pendampingnya disuguhkan pada tempat khusus yang terbuka namun tetap higienis.

Bakso-Boedjangan-3.jpg

Setelah pelanggan mengisi mangkok dengan pilihannya sendiri, pelanggan dapat bergerak maju untuk melakukan pembayaran dan bisa langsung mencari tempat duduk untuk menikmati baksonya. 

 

Berbagai Varian Bakso, Gorengan, dan Kuah yang Bisa Kamu Pilih 

Bakso Boedjangan dengan konsep prasmanan ini siap menjadikan ritual makan bakso jadi lebih seru dengan berbagai pilihan bakso, gorengan, dan kuah yang sangat beragam. Setiap pengunjung dapat langsung mengisi mangkok bakso mereka dengan pilihan-pilihan menu seperti: Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang, Pangsit dan Siomay yang digoreng dan direbus, Bakso Goreng, Yamin, dan lainnya.

Selain itu, pelanggan tentunya dapat memilih kuah favorit mereka, seperti: Kuah Kaldu, Kuah Pedas Rawon, Kuah Taichan Boedjangan, atau Kuah Pecel tanpa tambahan biaya.

Para konsumen juga dapat memilih menu lainnya, seperti nasi hingga minuman yang menyegarkan, yaitu Es Durian Kesepian, Es Alpukat Kelapa, dan masih banyak lagi. Keanekaragaman menu-menu tersebut dapat langsung dinikmati setiap pelanggan di seluruh gerai Bakso Boedjangan dengan fasilitas yang nyaman dan pelayanan yang ramah. (*)

Jurnalis: I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search