TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Hattrick Alex Bawa Persela Lamongan Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

11/07/2019 - 22:56 | Views: 15.73k
Striker Persela Lamongan, Alex dos Santos merayakan golnya ke Gawang Kalteng Putra, Kamis (11/7/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Akhirnya, dahaga kemenangan Persela Lamongan di kompetisi Shopee Liga 1 2019 terobati setelah Laskar Joko Tingkir menaklukkan tamunya, Kalteng Putra FC dengan skor 3-0, di Stadion Surajaya Lamongan.

Step by step, kran sudah mulai terbuka, airnya sudah mulai menetes, dengan kemenangan ini harga diri pemain sudah mulai bangkit. Kemenangan ini luar biasa, ini pertandingan harga diri. Terima kasih sama pemain dan dukungan suporter juga, mereka luar biasa,” kata Nil Maizar, pelatih Persela Lamongan di sesi jumpa pers usai laga, Kamis, (11/7/2019), malam.

Alex Dos Santos Goncalves menjadi pahlawan kemenangan Laskar Joko Tingkir sekaligus mencatatkan hattrick pertamanya bagi Persela Lamongan, dengan mencetak gol pada menit 39, 45 dan 63. 

Tak hanya itu, tambahan tiga gol tersebut, juga mengantarkan namanya sebagai top skor sementara di kompetisi Shopee Liga 1 2019 setelah mengoleksi 6 gol dari 8 laga yang sudah dijalani striker asing asal Brasil ini. 

“Alex? Saya cuma bilang sama dia, tunjukkan bahwa kamu hebat, karena kamu kan dianggap kurang hebat selama ini,” ucap Nil ketika memotivasi Alex. 

Lebih lanjut, Ia pun berharap, para punggawa Laskar Joko Tingkir bisa mempertahankan tren positif ini. “Perjalanan masih panjang. Baru 8 pertandingan dan masih ada 9 pertandingan lagi, 4 di home dan 5 away,” ujarnya. 

Nil juga meminta pemain Persela Lamongan bisa menjaga konsistensinya di setiap pertandingan, apalagi kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 ini masih panjang.

“Yang penting anak-anak jangan membanggakan diri, harus rendah hati. Karena kan hanya saat ini menang, masih banyak lagi pertandingan, kalau mereka bisa konsisten menjaga hati, tetap fokus dan berjuang, InsyaAlloh bisa,” tuturnya usai Persela Lamongan menaklukkan Kalteng Putra FC di kompetisi Shopee Liga 1 2019. (*)

Jurnalis: MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search