TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

BNN Kabupaten Malang Punya Lima Pasang Duta Anti Narkoba

20/07/2019 - 22:37 | Views: 31.27k
Suasana Grand Final Duta Anti Narkoba yang diselenggarakan BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Malang di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Sabtu (20/7/2019) malam. (Foto: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Lima pasang putra-putri Duta Narkoba Kabupaten Malang 2019 akhirnya terpilih dalam Grand Final Duta Anti Narkoba yang diselenggarakan BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Malang di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Sabtu (20/7/2019) malam.

Kelima Pasangan Utama Duta Anti Narkoba Kabupaten Malang untuk putra no pinggang 11, 17, 05, 19, dan 01, sedangkan yang putri no 20, 18, 16, 14, dan 08.

Grand Final Duta Anti Narkoba Kabupaten Malang malam itu dihadiri Kepala BNN Jawa Timur, Brigjen Pol Drs Bambang Prihambodo SH. MHum, Plt Bupati Malang,  H.M Sanusi, serta sejumlah pejabat forkopimda Kabupaten Malang.

Agus-Musrichin.jpgKepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut (PM) H. Agus Musrichin tatkala menyampaikan laporan dan lima pasang Duta Anti Narkoba yang terpilih tahun 2019 ini. (FOTO: Widodo Irianro/TIMES Indonesia) 

Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut (PM) H. Agus Musrichin yang memberi laporan pelaksanaan kegiatan ini mengatakan, bahwa dalam menuju Indonesia Emas, dibutuhkan sumberdaya manusia khususnya generasi muda yang sehat, cerdas dan berintelektual.

"Sehat tanpa narkoba yang sejalan dengan tema HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) menurut kami adalah perlu diberikan wadah untuk mengekspresikan dan menggali potensi  lewat kegiatan yang positif lewat Duta Narkoba ini," katanya.Edisi-Minggu-21-JUli-2019-A.jpgDuta Anti Narkoba ini, lanjut Agus, akan dijadikan ikon milenial sehat tanpa narkoba  yang sejalan dengan tema peringatan HANI tahun ini.

Sebagai Duta Anti Narkoba, lanjut Agus, diharapkan nantinya mereka bisa menggelorakan semangat membara untuk menyadarkan seluruh komponen bangsa dalam membangun solidaritas sebagai upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang menjari ancaman kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Duta-Anti-Narkoba-a.jpg

Lima pasang Duta Anti Narkoba 2019 Kabupaten Malang yang terpilih dalam Grand Final Duta Anti Narkoba yang diselenggarakan BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Malang di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Sabtu (20/7/2019) malam itu kemudian masih harus menjalani sesi interview seputar Narkoba. (*)

Jurnalis: Widodo Irianto
Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search