TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Wisata

Wisata Banjarsari, Pikat Wisatawan dengan Kebun Jambu Biji

17/08/2019 - 20:15 | Views: 10.97k
Salah satu wisatawan sedang menikmati kebun jambu biji di wisata Banjarsari Agro Community (BAC) di Desa Banjar Sari, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. (FOTO: Moh Ramli TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Tidak hanya indah dan asri, wisata Banjarsari Agro Community (BAC) di Desa Banjarsari, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, kini semakin menarik para hati pengunjung dengan kebun jambu biji yang kian membesar.

Apalagi, pada Agustus ini, Jambu biji tersebut adalah waktu musimnya memanin. Akhirnya, para pengunjung yang menyukai buah-buahpun begitu kegirangan setelah berwisata ke tempat tersebut.

Dari pantauan TIMES Indonesia yang sedang merayakan ulang tahun ke 4 ini sendiri, lahan jambu biji tersebut terletak disebelah barat taman dari berbagai bunga-bunga. Dimana lahan jambu biji tersebut cukup luas, hingga menampung setidaknya ratusan pohon jambu biji yang terlihat sudah banyak yang matang dipohonnya tersebut.

Wisata-Banjarsari-a.jpg

Salah satu pengunjung, Zainul Aroby mengaku, dirinya sangat terpikat dengan keasrian wisata Banjarsari Agro Community tersebut. Pasalnya, selain bisa reflesing juga sangat asik dinikmati ketika waktu sore.

"Apalagi ada buah-buahnya di wisata Banjarsari. Baguslah, buat juga rujakan enak, untuk vitamin," ujar wisatawan asal Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep tersebut. (*)

Jurnalis: Moh Ramli (MG-198)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jombang
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search