TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ekonomi

Program Gratis Emas hingga DP 0 Persen Jika Beli Mobil di Bulan Agustus 2019

24/08/2019 - 18:19 | Views: 12.57k
Dua unit produk XPander dan Pajero Sport dipajang di depan dealer Sun Star Motor, Sabtu (24/08/2019). (Foto: Safuwan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBANDealer Mitsubishi Sun Star Motor Tuban, Jawa Timur, menawarkan banyak program salah satunya program Gratis Emas seberat tiga gram, Bagi costumer yang mengajukan SPK di bulan Agustus 2019 ini. Bahkan uang muka (DP) juga 0 persen.

Dealer yang berada di Jl H O S Cokroaminoto turut Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban itu juga menawarkan banyak promo lain seperti cicilan ringan atau bunga 0 persen, Down Paiment (DP) ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, gratis foucher belanja sebesar Rp 3.000.000, gratis jasa servis manual book hinga 50.000 Km atau 4 tahun untuk semua varian.

"Masih ada lagi gratis paket smart silver untuk perawatan atau servis berkala hingga lima puluh ribu Km atau tiga tahun. Semua program itu memiliki klasifikasi dan tentu sarat dan ketentuan berlaku," jelas Superveser Dealer Sun Star Motor Tuban, yang ditempatkan wilayah  Bojonegoro, Sugiharto Catur Nugroho, diacara Gebyar Merdeka Sourum Motors 2019, bersama puluhan costumer loyal, Sabtu (24/08/2019) siang.

Nugroho yang juga Ketua Panitia acara Gebyar Merdeka itu menilai, penjualan produk mitsubishi di tiga Kabupaten, seperti Tuban, Lamongan dan Kabupaten Bojonegoro, kondisinya cukup bagus. 

"Apalagi dengan dikeluarkannya produk-produk baru salah satunya Xpander, Dealer Sun Star Motor optimis dengan target penjualannya," Yakin Nugroho.

Sebagai informasi,  untuk mesin Xpander memiliki mesin 1,5 L Mivec DOHC 16 Valve dan suspensi canggih dengan katup peredam guncangan. Mesin tersebut membuat Xpander bisa menghasilkan tenaga 103 daya kuda pada rpm 6.000 dan torsi 141 Nm pada rpm 4.000. (*)

Jurnalis: Safuwan
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Tuban
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search