TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

D' Tawang Resto Gelar Buka Puasa Asyuro dengan Anak Yatim

11/09/2019 - 18:00 | Views: 5.22k
Owner D' Tawang Resto saat menyantuni anak yatim. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Namanya D' Tawang Resto. Meski belum ada setahun buka. Restoran yang menyajikan berbagai menu masakan khas Jawa ini mulai dikenal banyak orang. Selasa (10/9/2019) kemarin, keluarga besar D' Tawang Resto mengundang puluhan anak yatim untuk berbuka puasa Asyuro dan menyantuninya.

Buka bersama ini dihadiri Remaja Masjid dan anak yatim dari Pajangan dan Karang Tengah Imogiri Bantul. Acara juga diramaikan dengan seni hadroh.

Menurut Asti, owner D' Tawang Resto, kegiatan tersebut direncanakan tidak hanya akan berlangsung kali ini saja. Kebetulan bertepatan dengan 10 Muharam saja. Ke depan, pihaknya ingin menggelar kegiatan serupa.

“Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat buat anak-anak yatim. Dalam usaha menjalankan usaha sebaiknya tidak hanya melulu mencari uang. Tetapi, juga harus berbagi pada sesama,” kata Asti, owner D' Tawang Resto.

Untuk diketahui, D' Tawang Resto memiliki ruang utama berbentuk pendapa berukuran besar. Lokasinya di pinggir jalan raya utama Yogya - Wates. Suasana resto ini terasa sejuk dan alamiah, dengan kolam ikan bergaya alami serta adanya galeri seni. Ini yang membuat D' Tawang Resto layak masuk daftar tujuan para peggemar kuliner maupun pemburu spot selfie. (*)

Jurnalis: Fajar Rianto
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Yogyakarta
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search