TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Politik

Kembalikan Formulir ke PDI Perjuangan, Yuhronur Efendi Dikawal Generasi Milenial

11/09/2019 - 19:12 | Views: 18.62k
Yuhronur Efendi tiba di kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan, Rabu (11/9/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Berbagai komunitas yang didominasi generasi milenial menjadi warna berbeda saat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan, Yuhronur Efendi mengembalikan formulir pendaftaran yang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan, Jawa Timur.

Yuhronur, bertandang ke Kantor DPC PDI Perjuangan dengan mengendarai motor Honda modif retro klasik nopol M 5601 HW warna putih hitam, di kantor PDI Perjuangan Jalan Kusuma Bangsa Lamongan, Rabu, (11/9/2019).

Yuhronur dikawal sekitar 50 anak-anak muda dari berbagai komunitas dengan bertopi Yes !. “Ini perwakilan dari berbagai komunitas yang ada di Lamongan,” ucap pria yang juga menjabat Sekkab Lamongan ini. 

Berbagai komunitas yang dibawa di antaranya, Lamongan populer (komunitas Instagram), Lamongan vespa club (LVC), Anjasmoro LA (komunitas burung berkicau), eropa fans club (komunitas sepakbola). “Banyaklah komunitas yang ikut ngantar,” ujarnya. 

Selain dari berbagai komunitas, Yuhronur juga diantar oleh perwakilan organisasi mahasiswa. “Ada teman-teman dari aktivis gmni, yang banyak memang dari GMNI, ada teman-teman dari PMII, ada teman-teman dari HMI, banyaklah macam-macam tadi,” katanya. 


Yuhronur mengaku, mengembalikan formulir untuk calon Bupati Lamongan dengan membawa pasukan Yes milenial untuk menunjukkan semangat bagi semuanya.

Ia pun mengatakan, motivasi yang mendorong untuk mencalonkan, lebih dari ekspektasi dari lainnya, setelah dua belas tahun menjadi Sekkab Lamongan. Yuhronur merasa mempunyai kewajiban untuk melanjutkan pembangunan lewat modal pengalaman menjadi pejabat di sejumlah OPD.

"Dalam perjalanan pekerjaan saya di eksekutif banyak berinteraksi dengan PDI Perjuangan. Kader PDI Perjuangan adalah kader militan. Nasionalisme adalah modal bagi saya untuk mempertahankan NKRI. PDI Perjuangan adalah bagian dari visi dan misi saya," ucap Yuhronur Efendi yang didampingi berbagai komunitas dari generasi milenial saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan ke PDI Perjuangan. (*)

Jurnalis: MFA Rohmatillah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search