TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ekonomi

Dua Hari Layari Dunia E-Commerce lewat Solusi Layanan Korporasi, Begini Respons Pasar ke Dutabisnis.com

11/09/2019 - 19:00 | Views: 12.56k
Lingga Archie (kanan) usai input data di kantor vidio.com siang tadi. Respons positif diterima start up company dutabisnis.com dalam dua hari ini. (foto: times indonesia network)

TIMESINDONESIA, JAKARTAE-commerce Dutabisnis sukses menyasar market potensial dalam dua hari kerja pasca softlaunching 9 September 2019 lalu. Mengambil segmen solusi layanan korporasi secara B2B dan B2G mampu mengambil ceruk pasar yang belum banyak diambil e-commerce lainnya. 

VP Sales Dutabisnis.com Lingga Archie mengungkapkan, sejak dua hari resmi mengenalkan diri ke publik, Dutabisnis telah mampu menarik korporasi untuk gabung. Ratusan korporasi melakukan register di hari pertama dan kedua.

"Alhamdulillah. Benar-benar surprise. Terima kasih telah memberikan kepercayaan pada Dutabisnis. Mohon doanya. Mohon doanya." kata Lingga.

Lingga mengungkapkan, dari sisi sales dan traffic Dutabisnis selama dua hari ini sangat memggembirakan. Sudah banyak perusahaan yang register di sistem.

"Alhamdulillah sambutan publik dan korporasi sangat bagus. Respons customer sangat positif. Ini yang makin membuat kami semangat melayani dengan sepenuh hati. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaannya," kata Lingga.

Ditambahkan, sistem yang dibuat di Dutabisnis ini memang untuk memudahkan korporasi dalam melakukan transaksi. Keamanan sistem juga menjadi perhatian utama ecommerce yang digawangi eks pentolan Bukalapak ini.

"Sesuai dengan misi kami, solusi layanan korporasi. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi korporasi. Kami optimis ke depan semakin baik," ujar penanggung jawab devisi sales E-commerce Dutabisnis.com ini. (*)

Jurnalis: Theofany Aulia (DJ-999)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search