TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Pemerintahan

Jubir KPK RI Benarkan Agus Rahardjo Kirim Email Khusus pada Seluruh Pegawainya

18/09/2019 - 15:20 | Views: 336.30k
Juru Bicara KPK, Febri Diansyah. (Foto:Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Juru Bicara KPK, Febri Diansyah membenarkan bahwa Ketua Pimpinan KPK, Agus Rahardjo telah mengirim emailnya kepada seluruh pegawai KPK.

Menurutnya, email itu dikirim oleh Agus Rahardjo untuk memberikan suntikan semangat moral kepada pegawai agar tidak putus asa lantaran perjuangannya dalam menolak RUU KPK tidak didengarkan pemerintah.

"Ya benar Ketua Pimpinan, pak Agus Rahardjo sudah mengirim sebuah email khusus kepada semua karyawan yang itu tujuannya hanya memberikan semangat, itu saja," ujar Febri Diansyah kepada wartawan di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Adapun isi email tersebut sebagai berikut "Ikhtiar kita melawan korupsi tidak boleh berhenti. Kami langsung pada kalimat inti ini agar kita paham dan tidak ragu sedikit pun untuk tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya," tulis Agus Rahardjo dalam emailnya.

Seperti diketahui sebelumnya DPR sudah  mengesahkan RUU KPK dalam rapat paripurna pada Selasa 17 September 2019, kemaren. RUU tentang KPK disahkan di tengah gelombang penolakan yang begitu kuat dari sejumlah elemen masyarakat.(*)

Jurnalis: Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search