TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Ketua Tim Wasev Seterad Kolonel Arh. Elman Nawendro Tiba di Lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap

09/10/2019 - 13:39 | Views: 8.41k
Kolonel Arh. Elman Nawendro Kunjungi Lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Ketua Tim Wasev Seterad Jakarta, Selasa (8/10/19) datang ke Kota Cilacap untuk mengunjungi pelaksanaan program TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap. Kedatangan tim Wasev tersebut bertugas sebagai pengawas dan evaluasi kegiatan TMMD yang merupakan salah satu program unggulan TNI dalam membantu warga desa di bidang pembangunan baik itu fisik maupun non fisik. 

Program tersebut merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dengan rakyat dalam membangun kemanunggalan seperti yang menjadi slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat.” Dengan terciptanya kemanunggalan inilah, antara TNI dan rakyat akan selalu bersatu.

Dalam kunjungannya, ia menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga masyarakat dan mengecek keadaan tempat tinggal para anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah membantu TNI dalam pelaksanaan program TMMD 106 Kodim Cilacap ini. Tak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada warga yang telah sudi untuk menampung para anggota satgas dalam menjalankan tugasnya,” Kata Kolonel Arh. Elman Nawendro.

Ia menambahkan, para anggota satgas selalu memperhatikan kesehatan agar dapat bekerja dengan baik sehingga pekerjaan yang ditargetkan 30 hari dapat diselesaikan tepat waktu. “Saya berharap pengerjaan program TMMD 106 Kodim Cilacap ini dapat selesai dengan baik agar segera bisa digunakan warga masyarakat khususnya Desa Cilibang ini,” Pungkasnya. (*)

Penulis: Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Fani Akbar
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search