TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Lakukan Koordinasi Serius, Kapten Inf Agus Wantoro Dan Kepala Desa Cilibang Mematangkan Persiapan Kedatangan Kasdam

14/10/2019 - 14:12 | Views: 4.06k
Kapten Inf Agus Wantoro Koordinasi dengan Kepala Desa Cilibang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Segala persiapan terus dilakukan dalam rangaka kunjungan Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M, di lokasi TMMD106 Kodim Cilacap. Persiapan terus dilakukan oleh Pasiter Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Agus Wantoro dengan berkoordinasi bersama kepala desa Cilibang dan pengelola obyek wisata Krama cenil di balai desa Cilibang.

Pertemuan yang dilakukan malam hari ini, terkait kesiapan yang di perlukan dalam menyambut kedatangan Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M, yang akan meninjau lokasi sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Memang malam ini saya bersama kepala desa cilibang dan juga ketua pengelola obwis krama cenil, melakukan koordinasi dalam mempersiapkan segala sesuatu yang kurang dalam penyambutan nanti,” ucap Kapten Inf Agus Wantoro, minggu (13/10/19).

Lanjutnya, Koordinasi bersama dengan kepala desa cilibang Purnomo Edy dan ketua pengelola Obwis Krama Cenil, Tarko, hingga malam ini masih dilakukan kordianasi. Hal ini guna mematangkan semua persiapan penyambutan Kasdam dilokasi sasaran TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap.

“Kalau tidak di persiapkan dan dimatangkan dari sekarang maka akan repot kedepannya, sehingga sangat perlu adanya koordianasi dalam menyambut kasdam. Agar semua bisa berjalan dengan baik, perlu adanya koordinasi yang matang dalam suksesnya acara TMMD106 Kodim Cilacap,” ungkap pastier. (*)

Penulis: Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Fani Akbar
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search