TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Perluas Layanan, De Gym Bali Tambah Dua Cabang Baru

16/11/2019 - 16:18 | Views: 86.33k
Pusat kebugaran De Gym Bali akan segera menambah dua cabang baru pada awal 2020. Dua cabang baru ini rencananya akan terletak di kawasan Jimbaran, Nusa Dua, Kabupaten Badung, dan Kota Denpasar. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Pusat kebugaran De Gym Bali akan segera menambah dua cabang baru pada awal 2020. Dua cabang baru ini rencananya akan terletak di kawasan Jimbaran, Nusa Dua, Kabupaten Badung, dan Kota Denpasar.

Salah satu owner De Gym Bali, Dith Setyawan, bahwa pembukaan dua cabang baru ini merupakan salah satu upaya peningkatan layanan untuk para pecinta fitness. Ia berharap dengan adanya dua cabang baru ini nantinya akan semakin banyak masyarakat yang bergabung sebagai member dan berolahraga.

"Kami berencana membuka De Gym Gold di Jimbaran dan De Gym Silver di Kota Denpasar," kata Dith.

Ia mengatakan De Gym Gold ini merupakan tempat fitness yang memiliki fasilitas yang nomor satu di kelasnya dengan target market menengah-atas. Sedangkan untuk De Gym Silver merupakan tempat fitness yang ditujukan untuk target market menengah ke bawah dan sangat cocok untuk generasi muda milineal.

Dith menyampaikan selain membuka cabang baru, pihaknya juga akan mengembangkan usaha fitness ini dengan sistem franchise. Bagi para pengusaha yang tertarik bisa ikut bergabung dalam bisnis ini dan mendaftarkan diri ke kantor De Gym Bali, di De Gym Renon Denpasar atau De Gym Kerobokan.

De Gym Bali merupakan pusat kebugaran yang mulai berdiri sejak 2018. De Gym hadir untuk memenuhi kebutuhan berolahraga di Pulau Bali. De Gym menghadirkan pengalaman olahraga dengan fasilitas bintang 5 dan trainer bersertifikat.

Sampai saat ini pelanggan De Gym telah mencapai 3000 member yang terdiri dari 2000 member di De Gym Renon dan 1000 member di De Gym Kerobokan.

De Gym merupakan gym pertama di Bali yang beroperasi 24 jam, sangat cocok bagi para eksekutif muda yang memiliki kesibukan tinggi. De Gym Bali ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap sebagai Mega Gym di Kota Denpasar, seperti peralatan dari Lessmills Fitness, sauna, air panas, 75 locker, personal trainer bersertifikasi, stages flight, musholla, dan Cafe Sehat.

De Gym ini memiliki empat kelas lain yakni body combat, body pump, RPM, dan Zumba. Dith Setyawan sendiri merupakan atlet binaraga Bali dengan segudang prestasi. Mulai dari prestasi tingkat PON hingga internasional kelas pro novice.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri di dua cabang baru De Gym Bali langsung datang ke De Gym Renon Bali berada di Jalan Tukad Musi IIIB, Kota Denpasar, Bali. Atau De Gym Kerobokan Bali berada di Jalan Raya Kerobokan No.88, Kabupaten Badung, Bali. (*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search