TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Wisata

Sensasi Makan di Restoran Belanda Hotel Ciptaningati Bercita Rasa Internasional 

19/11/2019 - 00:26 | Views: 21.17k
Salah satu menu andalan Restoran Belanda Hotel Ciptaningati. (ist/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, BATU – Ingin merasakan sensasi makan didalam Restoran Belanda dengan masakan bercita rasa internasional namun harga lokal? Datang saja ke Hotel Ciptaningati, Jl Argopuro Nomor 154, Kota Batu. 

Di hotel ini berdiri sebuah restoran yang bangunannya berarsitek Belanda. Bukan bangunan baru, tapi bangunan ini memang salah satu bangunan peninggalan masa kolonial yang masuk cagar budaya. 

Hotel-Ciptaningati-5.jpg

Wisatawan bisa memilih makan di dalam ruangan restoran atau mau makan di ruang terbuka yang ada di lantai dua bangunan yang akrab disebut Omah Papak ini. 

"Kami sajikan makanan istimewa untuk para tamu hotel dan restoran, makanan berkualitas tinggi, bercita rasa dengan harga yang bersaing," ujar Front Office Manager Hotel Ciptaningati Kota Batu, Adi Yusuf Arbiadi. 

Tak heran review makanan di Hotel Ciptaningati ini mendapatkan skor ulasan yang tinggi, karena para tamu yang menginap di hotel ini menikmati sarapan berkualitas tinggi. 

Berbagai menu makanan disajikan mulai dari Nasi Goreng Ciptaningati, Nasi Goreng Sea Food, Rawon Ciptaningati hingga Iga Bakar istimewa. 

Hotel-Ciptaningati-4.jpg

"Salah satu makanan andalan kita adalah nasi goreng khas Ciptaningati dengan ampela ati yang rasanya nikmat luar biasa," kata Adi. 

Suasana hotel dan restoran sangat mendukung untuk makan bersama, tidak hanya keluarga, namun juga cocok untuk pelanggan yang ingin mengundang banyak orang untuk makan bersama di hotel ini.

Edisi-Selasa-19-November-2019-ciptaniingati.jpg

Harga yang sangat murah ini, tentu menjadi pilihan yang paling baik untuk mengajak sanak keluarga, relasi bisnis maupun teman-teman. 

Ingin merasakan sensasi makan didalam Restoran Belanda dengan masakan bercita rasa internasional namun harga lokal? Datang saja ke Hotel Ciptaningati, Jl Argopuro Nomor 154, Kota Batu. (*)

Jurnalis: Muhammad Dhani Rahman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search