TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Dua Klub Langganan Turnamen Beradu Tangguh di Turnamen Bola Voli Ansor Turi Cup 2019

19/11/2019 - 11:11 | Views: 87.71k
Tim Kauman bersantai usai menjalani latihan,  Selasa, (19/11/2019). (Foto: Zainal/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Duel sengit dua klub yang menjadi langganan peserta turnamen di Lamongan, yang akan tersaji dalam babak penyisihan Turnamen Bola Voli Ansor Turi Cup 2019 diprediksi akan berlangsung sengit sejak menit awal.

Adalah, MVC Mungli, Kecamatan Kalitengah melawan IVOGA Gajah, Kecamatan Deket, yang akan unjuk ketangguhan di lapangan Dusun Kruwul, Desa Sukoanyar, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa, (19/11/2019).

Bola-Voli-2.jpg

Keseruan akan makin bertambah, apalagi kalau bukan karena rencana kehadiran beberapa pemain luar daerah yang sengaja dihadirkan kedua klub untuk merengkuh prestasi.

"InsyaAlloh sudah siap, tinggal memacu kekompakan tim saja." ujar Sutrisno, pembina tim MVC Mungli yang juga Kepala Desa setempat.

Sementara di sisi lain, tim IVOGA siap hadir di venue pertandingan, di lapangan Dusun Kruwul, Desa Sukoanyar, dengan dukungan ratusan suporternya.

“Kami siap hadir untuk mendukung tim kebanggan warga Gajah," tutur Muhammad salah satu suporter Ivoga.

Bola-Voli-3.jpg

Sebelum partai antara tim MVC melawan tim IVOGA ini, akan berlangsung duel antar desa yang mempertemukan tim Desa Kauman melawan tim Desa Kemlagilor.

Sebagai tim debutan baru, tim Kauman siap memainkan laga perdananya dengan percaya diri. "Kami tidak ingin kehilangan kesempatan pertama di turnamen, dengan menyuguhkan prestasi,” kata Rozikin, official tim Kauman.

Ia menambahkan, skuat tim Kauman, di Turnamen Bola Voli Ansor Turi Cup 2019, akan bermodalkan pemain muda berbakat yang siap unjuk gigi. “Kami siap memberikan kejutan,” ucapnya.

Sementara di kubu lawan, tim Kemlagilor mengaku buta akan kekuatan tim Kauman. "Terus terang, kami telah siap memainkan partai perdana, meski kami kurang begitu tahu kekuatan tim lawan, karena mereka tim baru, sehingga perlu kami waspadai,” kata Masbukhin, official tim Kemlagilor.

Sementara itu, dalam lanjutan pertandingan di hari keempat, Senin, (18/11/2019) malam, tim Gedongboyountung secara meyakinkan melaju ke babak berikutnya, setelah menang 3-0 atas tim Kepudibener.

Meskipun bermain dihadapan lebih banyak pendukung tim Kepudibener, tim Gedongboyountung tampil dominan dengan menyapu bersih seluruh set.

Sedangkan laga tim Badurame dan tim Putatkumpul berlangsung seru. Secara mengejutkan tim debutan Badurame mampu memenangkan pertandingan, dengan memberikan perlawanan sengit hingga set kelima.

Bahkan di set kelima harus berlangsung deuce, saat skor 15-15. Namun Dewi Fortuna lebih memihak tim Badurame, sehingga menutup pertandingan denfan skor akhir 17-15.

Sementara dalam duel antar klub antara tim RDF Tambakboyo melawan tim MVC Mojorembun, tersaji laga yang cukup seru, dengan kehadiran pemain "bond" dari kedua tim.

Tim RDF yang dimotori pemain interlokal dengan julukan Naruto dan kawan-kawan, unggul meski ada perlawanan sengit dan saling kejar angka di setiap set.

Meski bermodal, Jabrik pemain interlokal dari Mojokerto sebagai motor serangan tim MVC, belum mampu menandingi kekompakan tim RDF hingga set ketiga berakhir dengan kedudukan 3-0. (*)

Penulis: Zaenal Arif (CR-062)
Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search