TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Nahkoda Baru PAC IPNU IPPNU Kecamatan Montong

18/11/2019 - 17:40 | Views: 29.40k
Konferensi Anak Cabang (Konferancab) XV PAC IPNU IPPNU Kecamatan Montong. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Para pelajar di lingkungan Nahdlatul Ulama bisa langsung mempraktikkan cara berdemokrasi lewat konferensi yang diselenggarakan. Baik itu di tingkatan badan otonom maupun di NU sendiri.  Hal tersebut sebagaimana dirasakan para pelajar yang terhimpun dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU dan IPPNU).  

Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Montong Kabupaten Tuban menggelar Konferensi Anak Cabang atau Konferancab XV (16/11/2019). Kegiatan diselenggarakan di MA Tarbiyatul Banin Banat Jetak-Montong-Tuban. Selain pemilihan ketua baru, konferensi juga dilaksanakan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban ketua yang akan domisioner. Dan melalui proses pemilihan, akhirnya rekanita Dwi Nanda Wati terpilih sebagai Ketua PAC IPPNU Montong. 

PAC-IPNU-IPPNU.jpg

Dalam sambutannya, rekanita Nanda mengucap syukur serta berterima kasih kepada seluruh pimpinan ranting yang hadir. “Alhamdulillah dan terimakasih kepada rekan-rekanita yang mempercayakan amanah,” katanya usai terpilih.

Dirinya mengajak seluruh komponen di IPNU dan IPPNU Montong menjadikan organisasi pelajar lebih beradab dan bermartabat demi mewujudkan cita-cita ulama, lanjutnya. Seperti Nanda yang diamanahi menjadi ketua, di tempat itu juga rekan Ahmad Tanfida terpilih sebagai Ketua PAC IPNU Montong periode yang sama yakni 2019 hingga 2021. Acara yang dihadiri oleh MWC NU , Banom NU , PC IPNU IPPNU Tuban , Majlis Alumni dan anggota ranting IPNU IPPNU se Kecamatan Montong tersebut berlangsung khidmat. (*)

Penulis: Sunan Fanani (CR-124)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search