TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Polres Pasuruan Raih Predikat "Baik" Dalam Hal Pelayanan Publik, Dari KEMENPAN RB

21/11/2019 - 18:05 | Views: 20.08k
Kapolres Pasuruan didampingi Kasatlantas menerima penghargaan di Jakarta. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia. Melaksanakan penyampaian hasil evaluasi dan memberikan penghargaan pelayanan publik untuk lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro se-Indonesia Tahun 2019, di Ballroom Hotel Holiday Inn-Jakarta, pada Rabu (20/11/2019) malam.

Sejumlah polres pun menerima penghargaan dengan beberapa kriteria/predikat, termasuk 23 polres dari Jawa Timur. Nah, Polres Pasuruan termasuk diantara 23 polres yang mendapat perghargaan dengan predikat "B" (baik) dalam kategori pelayanan publik. Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, menerima penghargaan tersebut secara langsung dengan didampingi oleh Kasatlantas AKP Bayu Halim Nugroho.

Polres-Pasuruan-3.jpg

Menurut Kapolres Pasuruan, penghargaan tersebut menjadi support system bagi Polres Pasuruan, untuk dapat lebih memberikan pelayanan terbaik lagi kepada masyarakat. "Masyarakat menjadi prioritas pertama dan utama bagi kami. Sesuai dengan motto Melayani-Melindungi-Mengayomi," ujar Kapolres.
Diketahui, penyampaian hasil dan penilaian oleh Kemenpan RB tersebut, dilakukan setelah dilaksanakan evaluasi kinerja, pada unit penyelenggara pelayanan publik bidang SIM dan SKCK di 207 Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro. Yang telah dilakukan pada Bulan Juni s/d Oktober 2019 lalu.

Penulis:
Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search