TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

HIMAGRI Faperta Unisma Malang Gelar AGRIFEST 2019, Ini Tujuannya

22/11/2019 - 10:35 | Views: 25.01k
Foto bersama setelah pemberian cindera mata kepada Narasumber. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) Fakultas Pertanian Unisma Malang, mengadakan acara perdana AGRIFEST 2019 Selasa -Kamis (19-21/11/2019). Kegiatan ini dikemas dengan acara menarik diantaranya, Bazar event, Lomba Business Plan, Seminar Nasional dan Workshop.

Agrifest ini di buka dengan acara Bazar Event dan Lomba Business Plan, Selasa (19/11/2019) oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Islam Malang Dr.Ir. Nurhidayati, MP. Bazar Event diikuti oleh 12 peserta dan atau 12 stand yang kaya dengan aneka produk  olahan pertanian, dan lomba business plan diikuti oleh 11 peserta dari mahasiswa Fakultas Pertanian per angkatan.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

HIMAGRI-Faperta-Unisma.jpgFoto bersama Pimpinan dan Dosen Fakultas Pertanian Unisma, para Narasumber, dan peserta seminar nasional dan workshop.

Kegiatan Agrifest ini ditutup dengan serangkaian acara seminar nasional dan workshop yang dilaksanakan pada tanggal 21 November 2019 dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor 4 Dr. Ir. H. Istirochah Pujiwati, MP. Dengan tiga narasumber hebat, yaiktu Dr Andhika Pratama Herlambang, ST. MT kepala sub bidang pertanian, kelautan, kehutanan dan perikanan BAPPEDA Jawa Timur. Dr. H.M Taufiqi, SP. MPd Direktur Pascasarjana Universitas Islam Raden Rahmat serta Motivator Internasional dan Alumni prodi Agribisnis Fakultas pertanian Unisma Dyah Purana selaku Owner kanefood.com.

Tujuan terselenggaranya Agrifest ini adalah untuk meningkatkan kemampuan entrepreneur bagi seluruh peserta khususnya mahasiswa Agribisnis Unisma Malang. Melalui kegiatan ini diharapkan memberikan dampak positif bagi Mahasiswa Agribis dalam hal peningkatan jiwa entrepreneurship, peningkatan kreativitas dan inovasi, peningkatan pemahaman peran digitalisasi dalam agribisnis khususnya bidang marketing di era industri 4.0. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Penulis: Humas Unisma
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search