TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Ini Motivasi Pembina UKM Koperasi UKM UWG Malang untuk Anggota Baru

12/12/2019 - 12:57 | Views: 16.96k
foto bersama DIKSAR KOPMA UWG

TIMESINDONESIA, MALANG – Pembina UKM Koperasi UWG Malang Dr. Evi Nurifah J, SP, MP memberikan motivasi bagi anggota baru, Sabtu-Minggu (7-8/12). Ia mengatakan melalui koperasi ia bisa ke luar negeri.

"Ini sudah saya rasakan. Aktifitas saya di Dekopin (Dewan Koperasi Indonesia) telah mengantarkan saya berkunjung ke Thailand, Jepang dan yang terakhir ke China," kata Evi yang juga Dekan Fakultas Pertanian ini memberikan motivasi kepada seluruh anggota UKM Kopma yang dipimpin oleh Ihabi Safriyanti ini.

Ketua pelaksana diksar yang mengusung tema Mewujudkan Generasi Muda Berjiwa Kewirausahaan dan Kekeluargaan dalam  Berorganisasi, Finky Sandra Wulan Sari menjelaskan bahwa kegiatan diksar kopma ini diisi dengan beberapa materi yaitu pengenalan koperasi, praktik wirausaha, praktik belanja dan pelantikan.

Bertindak sebagai instruktur adalah para anggota luar biasa yaitu Idris Efendi, Anggi Umara Hasri dan Moh. Fijay Permana Madubun. Dan yang terakhir tentu saja dari Dinas Koperasi Kota Malang.

Rangkaian acara yang berlangsung di salah satu ruangan di Laboratoria Terpadu Kampus ll UWG Malang ini diakhiri dengan fun game, outbond.(*)

Penulis: Santoso SP (CR-059)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search