TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Jalan Sehat Siap Meriahkan Hari Ulang Tahun Ke-42 Pupuk Kaltim

14/12/2019 - 16:51 | Views: 17.75k
Ketua LPM, Haris Hafidz bersama panitia sedang mempersiapkan kegiatan (Foto: LPM Loktuan For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGJalan sehat akan memeriahkan perayaan Ulang Tahun ke 42 Pupuk Kaltim, pada Minggu (15/12/2019). Jalan sehat tersebut akan diikuti oleh masyarakat umum yang ada di wilayah Bufferzone, Loktuan dan Guntung, Kota Bontang.

Jalan sehat akan start pukul 06.00 WITA, di Lapangan Sepak bola Rumah Sakit Pupuk Kaltim. sebelumnya akan digelar Senam Bersama dan akan dilanjutkan dengan Jalan sehat bersama.

Jalan-sehat-2.jpg

Jalan sehat tersebut dilaksanakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Loktuan. Akan dibagi-bagikan hadiah menarik untuk peserta jalan sehat. "Hadiah utamanya sepeda Motor, sepeda gunung serta barang elektronik menarik lainnya," jelas Ketua LPM Loktuan, Haris Hafidz, Sabtu 14/12/2019.

Jalan sehat yang didukung oleh Pupuk Kaltim itu akan mengambil rute start dan finish dari Lapangan sepak bola Rumah Sakit Pupuk Kaltim menuju Jalan Pupu Raya, Jalan Slamet Riyadi kemudian berbelok menuju jalan baru Pool kendaraan Pupuk Kaltim, dilanjutkan menuju Camp Petrosea dan kembali ke Rumah Sakit Pupuk Kaltim.

"Rutenya lebih singkat dibanding tahun lalu. Saat ini melewati jalur jalan baru Pool kendaraan," kata Haris.

Haris berharap agar seluruh masyarakat di Loktuan dan Guntung dapat turut serta memeriahkan jalan sehat yang akan dihadiri para petinggi Manajemen Pupuk Kaltim dan Pemerintah Kota Bontang. "Ayo meriahkan dan datang bersama keluarga dan orang yang dicintai," ajak Haris.

Untuk pembagian kupon Jalan Sehat perayaan Ulang Tahun ke 42 Pupuk Kaltim, panitia telah memberikan kepada semua Ketua RT di Kelurahan Loktuan dan Guntung. "Kupon sudah kami bagikan kepada 52 Ketua RT Loktuan dan 25 RT di Guntung," katanya. (*)

Jurnalis: Kusnadi
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Top

search Search