TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

RCL Kota Batu, Bersihkan Halte Depan Hotel Victory Desa Tulungrejo

18/01/2020 - 14:12 | Views: 34.74k
Foto rombongan RCL dan Reaksi Cepat Tim Penyapu jalan membersihkan rumput liar depan Hotel Victory.

TIMESINDONESIA, BATU – Sejumlah 20 orang yang tergabung dalam Relawan Cinta Lingkungan (RCL)  dan  Reaksi Cepat Tim Penyapu jalan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Batu pada Sabtu pagi (18/1/2020) mengadakan kerjabakti membersihkan rumput liar yang sangat lebat di Depan Hotel Victoy Dusun Gondang Desa Tulungrejo.

“Kami sangat menyayangkan pengelola Hotel Victory yang tidak peduli dengan kondisi rumput liar yang tumbuh di depan hotelnya,”  kata Rudi Eko Prasetyo, Ketua RCL Kota Batu kepada Times Indonesia.

Setelah itu rombongan Relawan Cinta Lingkungan (RCL) beramai-ramai membersihkan Halte yang berbentuk buah apel yang letaknya depan Hotel Victory atau di depan SD Negeri Tulungrejo 1 Dusun Gondang Desa Tulungrejo.

RCL-bjpg.jpg

“Kondisi halte berbentuk buah apel yang kotor penuh coretan dengan cat yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, sangatlah disayangkan  padahal halte tersebut digunakan oleh siswa siswi SD Negeri Tulungrejo 1 dan  siswa siswi SMP Negeri 4 untuk menunggu mikrolet saat pulang sekolah turun hujan,” ujar Rudi Eko Prasetyo.

RCL-c.jpg

Semoga dengan dilakukannya kegiatan ini nantinya akan memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang kebersihan lingkungan juga untuk menjaga keindahan dan keasrian lingkungannya. (*)

Penulis: Arif Erwinadi (CR-172)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Batu
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search