TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Awal Tahun, UWG Malang Persiapkan Akrditasi Delapan Prodi

21/01/2020 - 08:43 | Views: 16.42k
Rektor uwg, Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST.MT (baju biru telor asin) diterima tim LP3M UB. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKampus Inovasi UWG Malang tengah mempersiapkan proses akreditasi 8 program studi yang telah habis masa berlakunya.

8 program studi ini adalah Prodi Manajemen, Prodi D3 Teknik Otomotif, Prodi D3 Keuangan dan Perbankan, Prodi THP, Prodi Ilmu Hukum, Prodi Teknik Mesin, Prodi Agribisnis dan Prodi Agroteknologi.

Rektor UWG Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT telah melakukan langkah awal bertandang ke LP3M UB untuk melakukan kerjasama pendampingan penyusunan borang akreditasi, Senin (20/1).

Diterima oleh Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) UB Ir. Achmad Wicaksono, MEng, PhD, Rektor UWG yang didampingi oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu (BPM) Dr. Ir. Sabar Setiawidayat, MT, Ketua Unit Pengembangan Mutu Drs. Bambang Budiantono, MS dan Kepala Pusat Informasi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PI-PMB) Dr. Ir. Rita Hanafie, MP, berharap LP3M UB bersedia memberikan sosialisasi dan pendampingan kepada UWG terkait dengan implementasi 9 standart yang diberlakukan oleh Kemenristekdikti.

Achmad Sonny Wicaksono yang sore itu didampingi oleh Wiro dan Ketua PJM UB Shinta menyatakan kesiapannya melakukan sosialisasi dan pendampingan yang diminta. PJM UB juga memberikan saran agar AIPT UWG yang akan berakhir tahun 2021 pun sudah mulai dipersiapkan dari sekarang.

"Kerjasama ini adalah bagian dari upaya mempertahankan mutu. Seluruh energi akan dikerahkan agar kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pendidikan tinggi ini tetap terjaga," tekad Agus Tugas, rektor UWG Malang. (*)

Penulis: Santoso (CR-058)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search