TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Kapolda Malut Kunker ke Batalyon A Pelopor Satuan Brimob di Sofifi

21/01/2020 - 21:46 | Views: 19.99k
Kapolda Suroto saat mengecek peralatan personil dan persenjataan. (Foto: Ifan For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SOFIFIKapolda Malut Brigjen Pol Drs Suroto M.Si bersama ibu Santy Suroto melakukan kunjungan kerja (kunker) di Batalyon A Pelopor Sat Brimob Malut, Selasa (21/1/2020) di Sofifi.

Dalam kunjungannya Kapolda didampingi PJU Polda Malut, Kombes Pol Alfis Suhaili S.IK (Dir Rrskrim Sus Polda Malut), Kombes Pol Weresni S.I.K. (Kepala Biro perencanaan Polda Malut), AKBP Susanto S.I.K (Kabid Propam), Kombes Pol  Muhamad Erwin (Komandan Satuan Brimob Polda Malut), serta Bhayangkari Daerah Maluku Utara.

Rombongan tiba di Mako Batalyon A Pelopor pada pukul 17:19 WIT, dan disambut langsung oleh Komandan Bataliyon AKBP Prio Utomo Teguh Santoso.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Polda Malut ini melakukan pengecekan perlengkapan personel dan persenjataan Batalyon. 

Dirinya mengucapkan terimah kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Batalyon A Pelopor atas loyalitas dan dedikasi terhadap pimpinan karena selalu mendukung perintah dan kebijakan terkait dengan penugasan.

“Tingkatkan latihan kemampuan sesuai fungsi baik kelompok maupun perorangan sehingga menjadi kesiapan dan bekal pada saat melaksanakan tugas,” pintanya.

Selain itu, Kapolda juga memberi apresiasi kepada personel yang kembali melaksanakan tugas di Papua dan Papua Barat, karena sampai saat ini tidak ada masalah sekecil apapun, yang menjadi perhatian serius.

Ia menambahkan, pada tahun 2020 ini bertepatan dengan momentum pemilihan kepala daerah, tugas personel Brimob juga akan bertambah. Untuk itu, Kapolda mengimbau agar benar-benar siapkan perlengkapan dan kesiapan diri saat diminta untuk melaksanakan tugas pengamanan.

Kapolda Malut mengakhiri kunker di Sofifi dengan meninjau pembangunan markas Komando Batalyon A Pelopor Sat Brimob Malut.(*)

Jurnalis: Wahyudi Yahya
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber :
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search