TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

PT PINDAD Kunjungi UWG Malang, ini yang Dibahas

22/01/2020 - 12:12 | Views: 18.62k
Mahasiswa UWG peserta program magang bersama PIC PINDAD dan rektor UWG di ruang sidang rektorat. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – PT PINDAD Bandung mengunjungi Kampus Inovasi UWG Malang, Senin (21/1).  Jhon Salale dari divisi PIC (Person In Charge) beserta pimpinan dari PT PINDAD Turen Malang diterima dengan hangat di Gedung Rektorat Kampus II Universitas Widyagama Malang.

Jhon menyampaikan kedatangannya ke Kampus Inovasi UWG ini sebagai silahturahmi dengan pimpinan dan mahasiswa peserta program PMMB BUMN yang salah satu mahasiswa UWG sedang mengikuti program magang di PT. PINDAD Bandung.

PINDAD-UWG-Malang-2.jpgJhon Salale (PIC PT. PINDAD) kiri dan Rektor UWG (Dr. Agus Tugas, ST.MT.) kanan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Program PMMB (program magang mahasiswa bersertifikat) tahun 2019/2020 yang dikelola oleh Unit Pusat Pengembangan Karir (PPK) Universitas Widyagama Malang yang diketuai oleh ibu Dra. Wiwin Purnomowati, MSi., tergolong sukses dimana ada 29 mahasiswa UWG dari berbagai jurusan diterima di perusahaan / BUMN nasional, termasuk salah satunya adalah “Agung Arya Nusa” dari Jurusan Teknik Mesin yang diterima magang di PT. PINDAD Bandung.

Tentu ini sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi Universitas Widyagama Malang dengan diterimanya mahasiswa UWG untuk magang kerja di berbagai perusahaan BUMN maupun swasta di Indonesia.

Rektor UWG, Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST.MT., menyampaikan Kampus UWG sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada Jhon Salale perwakilan dari PT. PINDAD Bandung yang telah hadir di kampus.

Pada kunjungan tersebut dilakukan sharing kepada kami dan mahasiswa tentang kerjasama program magang mahasiswa bersertifikat (PMMB) dimana mahasiswa UWG sedang melaksanakan magang di PT. PINDAD Bandung. 

PINDAD-UWG-Malang-3.jpgFoto persama pimpinan UWG dan PIC PINDAD. (FOTO: AJP/TIMEs Indonesia)

"Tentu kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh mahasiswa sebagai sebuah pengalaman ilmu pengetahuan yang sangat berharga untuk bekal masa depan selanjutnya setelah lulus dari UWG Malang," jelas Agus Tugas. (*)

Penulis: Santoso (CR-058)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber :
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search