TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Gelar Raker, Kalapas Tuban Ajak Perteguh Kinerja Pegawai 

24/01/2020 - 23:17 | Views: 14.31k
Kalapas Tuban, Siswarno saat membuka rapat dinas di aula rapat pertemuan Lapas kelas IIB Tuban, Jawa Timur (24/01/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Tuban (Kalapas Tuban) Siswarno pimpin rapat kerja penguatan kinerja pegawai, Jumat (24/01/2020).

"Saya minta jangan malu untuk mengutarakan pendapat demi Lapas Tuban lebih maju," katanya saat membuka raker perdana di ruang tersebut.

Siswarno menambahkan raker ini bertujuan mendapat masukan bawahan dan sosialisasi program resolusi pemasyarakatan tahun 2020. Sebab, tanpa dorongan dari bawah, Lapas Tuban tidak maksimal dalam bekerja, terlebih jika ada masalah dapat langsung dilaporkan. 

“Kebiasaan itu belum tentu benar, namun biasakan untuk berbuat benar," sambungnya.

Alumni AKIP angkatan ke-36 ini, menuturkan bahwa tahun 2020, Lapas Tuban harus mampu kerja cepat, kerja dan ikhlas. “Hilangkan mindset pikiran lama terdahulu, mari kita mulai dengan yang terbaru,” pintanya.

Siswarno mengingatkan kembali soal deklarasi kinerja tahun lalu yang akan dilaksanakan UPT serta pakta integritas bersama di lingkungan kerja lapas IIB Tuban.

“Saya mohon tahun ini mampu terimplementasikan dalam rutinitas bekerja sehari-hari. Yang lalu biarlah berlalu. Kita mulai semangat baru, kinerja baru, dan senang pengetahuan yang baru." tutup Kalapas Tuban kepada jajarannya. (*)

Jurnalis: Ahmad Istihar (MG-203)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Tuban
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search