TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Keluarga Besar Fagogoru Raja Ampat akan Gelar Pelantikan Badan Pengurus

24/01/2020 - 23:24 | Views: 21.48k
Tokoh-tokoh Fagogoru Raja Ampat usai diskusi interaktif dan silaturahmi. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, RAJA AMPATKeluarga Besar Fagogoru Raja Ampat dalam waktu dekat akan  menggelar Pelantikan Badan Pengurus.

Hal tersebut merupakan kesepakatan beberapa tokoh-tokoh Fagogoru Raja Ampat beserta sejumlah badan pengurus dalam agenda silaturahmi dan diskusi interaktif terkait rencana kegiatan pelantikan itu.

Agenda tersebut dilangsungkan di kediaman Kepala Suku Keluarga Besar Fagogoru Raja Ampat, Jalan Perum.Kobeoser.Distrik Waisai Kota, Kabupaten Raja Ampat,Kamis (24/01/2020) dini hari.

Mustajib Syaban, salah satu ketua Badan Pengurus Keluarga Besar Fagogoru Raja Ampat, dalam kesempatan itu menyampaikan dalam waktu dekat sudah harus dibentuk panitia pelaksana pelantikan,sehingga kepanitiaan sudah harus bekerja dalam mempersiapkan hal ihwal terkait pelantikan itu.

"Hal yang lebih terpenting untuk sekarang adalah pembentukan panitia pelantikan badan pengurus, sehingga kerja-kerja panitia dalam waktu dekat sudah harus berjalan," ujar pemuda yang kerap disapa Ibo itu.

Sementara Kepala Suku Keluarga Besar Fagogoru Raja Ampat, Muh.Saleh dalam diskusi itu menyatakan, pihaknya siap menyumbang uang operasional panitia dalam melaksanakan kerja kepanitiaan.

"Kalau soal pelantikan saya siap sumbang lima juta,"ungkap Muh Saleh.

Dalam kesempatan itu, Anhar Al-Fathani,salah satu tokoh Pemuda Fogogoru Raja Ampat juga menambahkan pelantikan ini merupakan adalah langkah prioritas agar  eksistensi Fagogoru Raja Ampat kembali berkilau.

Adapun panitia yang telah dibentuk dalam kesempatan itu yakni, Mustajib Syaban sebagai Ketua Panitia Pelantikan; Anhar Al-Fathani sebagai sekretaris panitia; dan Hasan Mohdar sebagai bendahara Panitia Pelantikan Badan Pengurus.

Sedangkan waktu pelantikan Badan Pengurus Keluarga Besar Fagogoru Raja Ampat akan dilakukan pada 12 Februari 2020 dan rencananya akan menghadirkan Bupati Raja Ampat,Abdul Faris Umlati, SE. (*)

Jurnalis: Mulyansyah (MG-217)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2020 TIMES Indonesia
Top

search Search